Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Singgung OTT Bupati Imas, Bamsoet: Semoga Jadi yang Terakhir

Singgung OTT Bupati Imas, Bamsoet: Semoga Jadi yang Terakhir

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Februari 2018 | 13.47


Jakarta, Dutabangsanews.com - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyinggung OTT KPK terhadap Bupati Subang, Imas Aryumningsih. Bamsoet berharap, tak ada lagi kepala daerah yang tersangkut kasus hukum.

"Saya berharap OTT KPK pagi tadi bisa menjadi yang terakhir bagi kita semua," kata Bamsoet dalam pidatonya di paripurna DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2018).


Selain itu, ia menyebut hasil rekomendasi Pansus Angket KPK telah disusun dalam rangka memperkuat lembaga antikorupsi tersebut. Ia mengatakan, penyusunan rekomendasi Pansus berdasarkan masukan dari berbagai pihak secara seimbang.


"DPR telah bertekad mengakhiri Pansus Angket KPK pada masa persidangan ini. Sesuai dengan masukan dari para pakar, organisasi profesi hukum, dan kelompok-kelompok masyarakat," kata Bamsoet.

Ia pun menyatakan bahwa KPK adalah salah satu lembaga penting dalam upaya pemberantasan korupsi. Karena itu, Bamsoet berharap, DPR dan KPK dapat terus bekerja sama.

"Bagi DPR, KPK, Polri, dan Kejaksaan adalah mitra strategis dalam mendukung pemberantasan korupsi. Sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk bersinergi guna menekan semakin masifnya tindak pidana korupsi, termasuk di daerah-daerah," ucap politikus Partai Golkar itu. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com