Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Sosok Ketua Umum DPP PDI-P Hj. Megawati Dimata Hasto Kristiyanto

Sosok Ketua Umum DPP PDI-P Hj. Megawati Dimata Hasto Kristiyanto

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 11 Februari 2018 | 13.12

Cikini Jakarta-www.dutabangsanews.com I KETUA Umum DPP PDI-Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri baru saja memperingati HUT Megawati dan dimeriahkan penampilan para seniman-seniman ibukota sebut saja Butet, Sujiwo Tedjo, dll dengan tema kebudayaan. Tamu-tamu dan karangan bunga tumpah ruah memenuhi Area Taman Ismail Marzuki (TIM), karangan bunga dari berbagai menteri, gubernur, bupati dan walikota, juga dari struktur pengurus dan kader partai.

Usai acara HUT kalangan media meliput acara Megawati menyempatkan wawancara dengan Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto, saat itu beliau berada di depan pintu sembari ditemani seseorang sedang berjalan daridalam menuju keluar gedung. Lalu Hasto “dicegat” wartawan untuk sebuah wawancara atau konfirmasi seputar ketua umum dan menyangkut isu-isu berita lainnya yang sedang hangat. Pertanyaannya bagaimana sosok Hj. Megawati di mata Hasto.

“Acara Bu Mega ini murni sebuah penyataan syukur dan respek terhadap kebudayaan kita, dengan demikian. Tema yang ditampilkan adalah tema kebudayaan, Tema dengan pesan betapa kayanya Indonesia dengan ke-anekaragaman, tidak itu saja. Beliau sebagai Ketua Yayasan Kebun Raya Bogor menampilkan koleksi tanaman yang ia kumpulkan dari jenis umbi-umbian, bambu di Indonesia, kalau dikaji dengan kekayaan alam yang kita miliki kita bisa hidup lebih baik dengan kekayaan kita miliki tersebut,”demikian kata Sekjen DPP PDI-P Ir. Hasto Kristiyanto, MM kepada Wartawan termasuk Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com saat acara HUT Ketua Umum DPP PDI-P Hj. Megawati bertempat di TIM Jalan Cikini Raya Jakarta Pusat.

Dalam penampilan para seniman tersebut di sana terlihat adengan tentang impor beras, 35 ribu watt, menurut Hasto hal itu sesuatu yang biasa ditampilkan karena menyangkut tentang hal-hal informasi terkini dari sebuah bangsa ini. Jadi, maknanya tentu berkaitan dengan isu-isu sekarang yang sedang hangat di tengah masyarakat.

Pesan Ketua Umum PDI-P Hj. Megawati ucap Hasto, menjelang tahun politik 2018 pilkada serentak dan pemilu 2019, sebaiknya semua pihak jangan semua tegang padahal pilkada belum dimulai. Pemilukada adalah sesuatu biasa dan merupakan tanggungjawab pihaknya selaku partai politik sedang kalah menang dalam sebuah pemilihan seperti pilkada atau pemilu adalah sesuatu hal biasa. Hal itu tidak perlu dihebohkan seolah-olah kekuasaan itu segala-galanya tidak demikian.

“Menurut sekjen bagaimana sosok Ketua Umum Megawati di mata sekjen,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.


“Bagi saya pribadi bisa mengabdi pada beliau, saya sering mendengarkan dari beliau tentang bagaimana membangun sebuah peradaban, apalagi beliau pernah dididik dan bersentuhan langsung dengan Bung Karno, kemudian beliau berproses menjadi sosok pemimpin. Keyakinan-keyakinan politik dari Bu Megawati Soekarnoputri, di sisi lain saya melihat keteguhan beliau dalam hal prinsif, juga saya melihat Bu Megawati sosok yang memilih berdiam diri dengan cara dibully bagaimanapun Ibu Mega tidak pernah membalasnya, saya pikir hal itu menjadi sebuah pelajaran bahwa diam juga bagian dari politik dan diam itu emas. Dari pada kita membuat hiruk pikuk politik dengan pernyataan yang ngak jelas, Bu Mega dengan diamnya memberikan keteladanan,”tutur Sekjen DPP PDI-P Ir. Hasto Kristiyanto, MM. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com