Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Anies Hadiri Serah Terima Jabatan Pangarmabar

Anies Hadiri Serah Terima Jabatan Pangarmabar

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Maret 2018 | 10.33


Jakarta, Dutabangsanews.com - TNI AL melaksanakan serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri sertijab dari Laksamana Muda TNI Aan Kurnia ke Laksamana Muda TNI Yudo Margono.


Anies hadir di Markas Koarmabar, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (15/3/2019) sekitar pukul 08.15 WIB. Anies hadir didampingi istrinya Fery Farhati.


Hadir pula dalam sertijab Deputi Pemberantas Badan Narkotika Nasional, Irjen Pol Arman Depari beserta sejumlah jajaran pejabat TNI dan Pemprov DKI.


Sebelumnya, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia telah berpamitan karena pindah tugas menjadi asisten operasi KSAL. Aan Kurnia telah meyambangi Balai Kota untuk berpamitan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin 12 Meret 2018.


Anies sebelumnya juga telah menyampaikan apresiasi atas dipromosikannya Aan Kurnia menempati jabatan baru. Dia menuturkan akan terus menjalin kerja sama dengan jajarannya TNI AL.

"Kami sampaikan kami senang karena Pak Masda Aan Kurnia ini promosi dan kami sampaikan juga insyaallah kerja sama, kerja bersama kita berjalan terus meskipun Beliau nanti akan bertugas di Mabes TNI angkatan laut," terangnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com