Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Anies Resmikan Flyover Bintaro Permai

Anies Resmikan Flyover Bintaro Permai

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 15 Maret 2018 | 23.18

Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Flyover Bintaro Permai. Jalur lintas atas Bintaro Permai-Rel KA dan lintas atas Cipinang Lontar ini diharapkan bisa mendukung jalur TransJakarta Koridor 11.

"Pembangunan ini harapannya akan bisa menghilangkan persimpangan sebidang di Jalan Bekasi Timur Raya dan rel Jakarta-Bekasi serta mendukung jalur TransJakarta Koridor 11," kata Anies di lokasi, Jumat (16/3/2018).

Anies menjelaskan ada dua lintas atas yang diresmikan, lintas atas Bintaro Permai panjangnya 391 meter. Adapun lintas atas Cipinang Lontar yang panjangnya 542 meter.

Diharapkan, flyover ini bisa mempermudah pergerakan kereta api commuter yang berjalan di tempat ini. Juga, bisa lebih meningkatkan jumlah kereta yang lewat tanpa memiliki dampak pada kemacetan.

"Karena kami ketahui makin intensif pergerakan kereta api, apabila dia melewati lintas sebidang maka akan punya efek pada meningkatnya berhentinya kendaraan lalu lintas roda dua, roda empat dan diatasnya efeknya pada kemacetan," papar Anies. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com