Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bantah Prabowo, Menhan: Sampai Sejuta Tahun Lagi RI Masih Ada!

Bantah Prabowo, Menhan: Sampai Sejuta Tahun Lagi RI Masih Ada!

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Maret 2018 | 11.18

Jakarta,Dutabangsanews.com - Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu mengkritik pidato Prabowo Subianto soal Indonesia bubar 2030. Ryamizard membantah pernyataan ketum Partai Gerindra itu.


Ryamizard awalnya memberi perumpamaan, 'Indonesia jauh panggang dari api' bila diprediksi bubar tahun 2030. Sampai jelang kiamat pun, menurut dia, RI bakal eksis di dunia ini. 



"Kiamat 1.000 tahun lagi, 1.000 tahun lagi Indonesia, sejuta tahun lagi, sejuta tahun lagi Indonesia ada! Nggak ada itu (bubar 2030)," ujar Ryamizard di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/3/2018).


Bagi Ryamizard, rakyat saat ini sudah pintar. Mereka bisa membedakan mana fakta dan mana opini. Jadi, dia menyarankan kepada siapapun yang ingin menyampaikan gagasan, agar tak asal bunyi.


"Begini, rakyat kita ini sekarang sudah pintar, sudah berpikir ya, yang mana yang bener, mana yang nggak bener," tegas jenderal bintang empat itu.

"Ada yang membenarkan jelas ada, yang nggak membenarkan juga ada. Itu demokrasi, berpikir. Ngomong aja nggak boleh? Boleh dong, asal masuk akal ya," imbuh Ryamizard. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com