Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Deni Tewas Tertabrak Kereta di Serpong, Diduga Bunuh Diri

Deni Tewas Tertabrak Kereta di Serpong, Diduga Bunuh Diri

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Maret 2018 | 10.27


Tangerang Selatan,Dutabangsanews.com - Deni Hermawan (33) tewas di rel kereta api Kampung Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Korban diduga bunuh diri dengan menabrakkan tubuhnya ke kereta api.

"Korban berlari sambil berteriak ingin bunuh diri mengikuti jalur kereta api dan tak menghiraukan adanya lintasan kereta api," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Rabu (14/3/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/3) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor berhenti di tengah jalur kereta api.



"Korban berhenti dengan kendaraan sepeda motor di tengah jalur Kereta api, kemudian korban ditegur saksi dan korban tidak menghiraukan," lanjut Alexander.

Korban lalu tertabrak dan terseret sejauh 200 meter. Nyawanya tak terselamatkan karena cedera parah.

"Korban mengalami luka parah. Badan terbelah di bagian perut dan dada. Kedua kaki patah. Kepala, tangan dan dada bagian kanan hancur," imbuhnya.

Jasad korban lalu dibawa ke RSU Tangerang. Polisi masih mencari keluarga korban untuk mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan korban. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com