Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor Mengakar Di Tengah Masyarakat

DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor Mengakar Di Tengah Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Maret 2018 | 10.37



Solahuddin, SH,.MH: Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor
Cibinong Kabupaten Bogor-www.dutabangsanews.com I DEWAN Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Bogor adalah partai politik peserta pemilu 2019 mendatang,tentu persiapan-persiapan menuju pemilu sudah disiapkan pengurus cabang, tidak berlebihan kalau dikatakan mesin partai DPC PBB Kabupaten Bogor sudah dinyalain, bahkan tidak berlebihan kalau dikatakan mesin partai sudah bekerja, sudah turun ke bawah, ketengah masyarakat. Bagaimana tanggapan Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahuddin, SH,.MH. KepadaWartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA dijelaskannya.

Menurut Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahuddin, SH,. MH, akhir-akhir ini pihaknya di kantor sekretariat cabang banyak menerima tamu berkunjung kantor cabang partai di dekat perempatan lampu merah Cibinong, mereka yang datang tersebut bermaksud dibuatkan Kartu Tanda Anggota Partai Bulan Bintang, tidak hanya itu. Pengurus DPC PBB juga banyak kedatangan tamu untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah, Kehadirat Allah SWT, karena akhir-akhir ini kami di DPC PBB Kabupaten Bogor banyak kedatangan saudara-saudara Muslim ingin dibuatkan kartu tanda anggota partai, bahkan tidak sedikit dari mereka ingin maju sebagai calon legislatif Anggota  DPRD Kabupaten Bogor, ”demikian kata Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor Solahuddin, SH,. MH, kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Kantor DPC Partai Bulan Bintang di bilangan Jalan Tegar Beriman Pejeleran Suka hati Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.
Dalam hal kesiapan ucap Solahuddin pihaknya di cabang sudah jauh-jauh hari menyiapkan infrastruktur partainya menjelang tahun politik pilkada serentak 2018 dan pemilu serentak 2019.Jadi, sekali kalau ditanya persiapan DPC PBB Kabupaten. Bogor pihaknya sudah matang menyiapkan segala sesuatu hal menyangkut hajat lima tahunanya itu pesta demokrasi rakyat pemilu serentak 2019.

“Yang dimaksud matang di sini ketua,”Tanya Wartawan Media Online dan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA.

“Yang dimaksud bahwa DPC PBB Kabupaten Bogor sudah matang menghadapi pemilu 2019 adalah, infrastutktur kami di level PAC dan Ranting PBB kami Insya Allah sudah memilikinya, bahkan kami mempunyai tim tersendiri, tim inti yang kami sebut Tim Solider, Tim Solider kami bentuk pada saat saya berniat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bogor, harus diingat bahwa DPC PBB Kabupaten Bogor saat ini keberadaannya di kabupaten ini sudah mengakar dan masyarakat Insya Allah banyak mengenal PBB, ”ujar Solahuddin yang juga Lawyer atau pengacara ini.

Kami juga tidak pernah lalai atau absen dalam hal mengunjungi para ulama, habaib, tokoh agama serta para ustadz tutur Solahuddin, kita berdialog dengan para ulama, minta pengarahan dan petunjuk seperti apa yang harus dilakukan DPC PBB di tengah Masyarakat Bogor. Karena pihaknya menilai,  bahwa Partai Bulan Bintang adalah tempat para pengurus, kader serta simpatisan untuk melakukan dakwah dan amar makruf nahi mungkar.

“Kendati Kader PBB belum Di-ijinkan Allah SWT berkantor di DPRD Kabupaten Bogor, Insya Allah, dengan Ijin Allah SWT Kader PBB akanmenembus DPRD, DPRD provinsi dan DPR RI Senayan Jakarta pada pemilu 2019 mendatang, semoga ucapan saya ini doa dan di-ijabah Allah SWT serta dibantu Masyarakat Bogor pada pemilu 2019 dengan mendukung dan mencoblos Partai Bulan Binrtang dan para kadernya yang maju di pemilu  2019, ”papar Solahuddin. Mansur SoupyanSitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com