Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Himbauan HRS Koalisi Gerindra PAN PKS PBB Dari Tanah Suci

Himbauan HRS Koalisi Gerindra PAN PKS PBB Dari Tanah Suci

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Maret 2018 | 10.39



Pasar Minggu Jakarta Selatan-www.dutabangsanews.com I BERAWAL dari Aksi Damai  212 di mana petinggi Partai Gerindra, PAN,PKS dan PBB ikut meramaikan, memeriahkan serta mewarnai Aksi Ummat Islam Indonesia dengan platpom 212 tersebut. Saat itu ummat datang ke Aksi 212 tidak hanya dari Jabodetabek, tapi hampir dari Sabang sampai Merauke.

Bahkan Ummat Islam Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut Jawa Barat, dalam Aksi 212 mereka berjalan kaki menuju Jakarta, karena pihak kepolisian saat itu tidak mengijinkan bis untuk mengangkut para jamaah yang akan memeriahkan, membesarkan Aksi Bela Islam 212 di Monas Jakarta dengan kapasitas lebih 7,5 juta jiwa tumpah ruah di Monas, sungguh luar biasa dan satu-satunya Sholat Jumat Berjamaah dengan jamaah 7,5 juta lebih hanya terjadi di dunia yaitu Jakarta. Semua itu tidak terlepas dari peran Imam Besar FPI H. Habaib Riziek Sihab.

“Habaib Rizieq Sihab (HRS) dari Tanah Suci Mekah menghimbau kepada Partai Gerindra, PAN, PKS,  PBB berkoalisi di pemilu 2019 mendatang, tentu calonpendamping Pak Yusril sosok tokoh layak adu, layak kerja dan kita berusaha untuk duduk bareng dengan ketiga partai lainnya untuk menyepakati siapa akan menjadi pasangan Pak Prabowo di pemilu 2019 untuk berkompetisi merebut RI 1 dan RI 2,”demikian kata Sukmo Harsono, SE., MM Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Markas Besar DPP  Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Sebagai Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang, Sukmo Harsono sudah menjajaki, sudah berkomunikasi,sudah duduk satu meja dengan utusan dari Gerindra, PAN dan PKS untuk membicarakan kemungkinan-kemungkinan yang muncul baik secara informal maupun secara formal. Pihaknya di PBB, Gerindra, PAN,PKS akan terus membangun komunikasi hingga kelak mencapai titik akhir atau titik kulminasi.

“Titik kulminasinya adalah akan ada pertemuan antar ketua umum ke-empat partai ini untuk memutuskan siapa kelak yang layak, yang pantas mendukung Pak Prabowo, kalau kita hitung dan kita kaji PAN sudah pernah dengan mencalonkan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa pada pemilu 2014 lalu, kini tinggal PKS dan PBB memasangkan ketua umum partainya,jadi tinggal bagaimana PKS dan PBB untuk memajukan ketua umumnya, tetapi. Tidak salah kalau Ketua Umum DPP PBB Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra berpasangan dengan Prabowo,”jelas Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang, Sukmo Harsono.    

Di sisi lain Sukmo Harsono menilai bahwa politikitu cair. Yang jelas ke-empat partai ini membangun sebuah kekuatan untuk menandingi incumben saat ini berkuasa. Apalagi diprediksi tidakada calon presiden lain yang maju selain Prabowo dan Jokowi, dengan demikian. Pertarungan 2014 akan terulang kembali. Sejarah tidak akan pernah kembali terjadi, kalaupun sejarah tersebut kembali terjadi, waktu dan suasananya pasti berbeda dengan sebelumnya.

“Jangan lagi melihat seseorang dari unsur merakyatdan sederhana, sipil militer, tetapi mari kita cari seorang pemimpin memahami bangsa dan negeri, kita lihat negeri ini memiliki hutang luar negeri sangat banyak, SDA negeri terus dieksploitasi, impor berbagai komoditas,perjanjian dengan asing nyaris merugikan bangsa. Untukitu mari kita cari, kita dukung, kita pilih Presiden RI pemilu 2019 mampu menyelesaikan berbagai masalah dihadapi negeri ini. Semoga.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com