Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi: Mari Berdoa untuk Kesembuhan Pak Habibie

Jokowi: Mari Berdoa untuk Kesembuhan Pak Habibie

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 04 Maret 2018 | 21.20

Jakarta,Dutabangsanews.com - Kondisi BJ Habibie yang dirawat di rumah sakit di Muenchen, Jerman, saat ini terkendali. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak berdoa untuk kesembuhan presiden RI ke-3 itu. 

"Mari berdoa untuk kesembuhan Pak Habibie. Semoga beliau segera pulih dan kembali ke tengah-tengah kita dalam keadaan sehat seperti sediakala," kata Jokowi melalui akun Facebooknya, Minggu (4/3/2018). 

Jokowi telah mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kesehatan Habibie di Jerman. Jokowi menegaskan pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk kesehatan Habibie. 

"Saya akan mengirim dokter kepresidenan untuk memantau langsung kondisi kesehatan beliau di sana, dan Pemerintah Indonesia tentu akan memberi dukungan yang terbaik untuk beliau," tutur Jokowi. 

Sebelumnya Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, mengatakan kondisi kesehatan BJ Habibie aman terkendali sejak pagi hingga siang. 

"Kondisi kesehatan beliau sejak pagi hingga siang hari ini aman dan terkendali," ujar Rubijanto, Minggu (4/3).

Rubijanto mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Tik Dokter Kepresidenan (TDK) untuk memantau kondisi kesehatan Habibie di Jerman. Tak hanya tim kedokteran, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga akan dilibatkan dan berangkat ke Jerman. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com