Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kalau LGBT Tidak Dicegah Kemanusiaan Kita Terancam

Kalau LGBT Tidak Dicegah Kemanusiaan Kita Terancam

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Maret 2018 | 06.48

Anggota Senator Indonesia : Abdul Aziz, SH


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I  LGBT adalah penyakit. Dengan demikian, yang namanya penyakit harus dijauhi, harus dicegah, harus dilarang oleh keluarga di mana saja berada. Keluarga yang baik tentu akan melarang, menjauhi dan mencegah anggota keluarga agar tidak terjerumus di kubangan yang namanya LGBT. Tetapi, kita sangat dikejutkan dengan kehadiran LGBT di negeri ini. Bagaimana tanggapan Anggota DPD RI Abdul Aziz, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  dijelaskannya.

“Menurut saya LGBT itu adalah sebuah penyakit sosial dan LGBT ini harus dicegah, kalau LGBT tidak dicegah kemanusiaan kita terancam, jadi lebih dasar dari HAM yaitu tumbuh kembangnya ummat manusia, tentu sewajarnya ada aturan. Tujuannya agar bisa diobati, bisa dibasmi,”demikian kata Senator Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan Abdul Aziz, SH kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  bertempat di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Di sisi lain ucap Anggota DPD RI Abdul Aziz, SH, LGBT bukan kultur dan budaya bangsa ini, dengan demikian. LGBT sangat bertentangan dengan norma-norma agama, agama manapun di Indonesia jelas sangat melarang dan menolak pengikut atau ummatnya ada di dalam LGBT ini. Jadi, sangat wajar kalau pemuka agama, pemuka masyarakat sangat tidak sepaham, tidak setuju dengan LGBT yang akhir-akhir ini marak di kota-kota besar di Indonesia.

Pemerintah sebagai pelindung rakyat adalah tugas pemerintah untuk mencegak laju gerak LBGT ini, Apalagi DPR dan DPD mendukung agar ruang gerak LGBT ini makin sempit dan kalau bisa orang-orang yang ada di sini cepat menyadari akan kekeliruan mereka, bahwa yang mereka lakukan dan mereka jalankan itu adalah salah dan agama manapun sangat melarang LGBT ini termasuk Agama Islam. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com