Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Kapolda dan Pangdam Cek Kesiapan Rest Area Tol Jombang-Kertosono

Kapolda dan Pangdam Cek Kesiapan Rest Area Tol Jombang-Kertosono

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 26 Maret 2018 | 11.05

Jombang,Dutabangsanews.com - Guna mengecek kesiapan jalan tol menjelang mudik lebaran 2018, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meninjau Tol Jombang.

Tak hanya diikuti dari jajaran Polda Jatim, kegiatan ini juga diikuti rombongan dari Kodam V/Brawijaya yang diikuti Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman. 

Saat singgah di Rest Area Kesamben, Jombang, Machfud mengaku cukup nyaman dengan perjalanan dari Surabaya ke Jombang melalui jalan tol. 

"Nyaman sekali ndak terasa ke Jombang cuma 25 menit," ujar Machfud di Rest Area Tol Jombang, Senin (26/3/2018).

Tak hanya itu, kunjungannya ini sekaligus mengecek persiapan jalan tol dan melihat fasilitas yang tersedia untuk arus mudik dan arus balik saat lebaran nanti. 

"Kita persiapan antisipasi arus mudik maupun arus balik lebaran," ujar Machfud 

Kendati ada beberapa ruas jalan tol di perbatasan Jombang-Kertosono yang belum selesai, Machfud optimis pembangunan ini akan selesai saat lebaran nanti. "Lebaran kan masih Juni jadi pasti akan selesai lah," tambahnya. 

Jenderal bintang dua ini berharap daerah di Jatim bisa terhubung dan akses tiap kota menjadi mudah. Hal ini, tambah Machfud akan berpengaruh terhadap perekonomian tiap daerah. 

"Kita berharap Jombang bisa berkembang dan banyak investor yang datang ke Jombang maupun Nganjuk. Jangan hanya di tiga titik saja seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik," ujar Machfud. 

Sementara Machfud mengatakan, adanya tol baru ini akan diikuti dengan penambahan personel PJR yang bertugas di Jombang. "Oh iya tentunya akan PJR yang ngimbangi," tambah Machfud. 

Di Rest Area tol Jombang, Kapolda Jatim ditemani Pangdam V/Brawijaya menyempatkan untuk sarapan dan menikmati fasilitas. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com