Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Mekeng Jadi Ketua F-Golkar, Airlangga: Sudah Dipertimbangkan

Mekeng Jadi Ketua F-Golkar, Airlangga: Sudah Dipertimbangkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 13 Maret 2018 | 08.07


Jakarta,Dutabangsanews.com - Partai Golkar telah menunjuk Melchias Mekeng sebagai ketua fraksi yang baru. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya telah melakukan pertimbangan, termasuk soal nama Mekeng yang sempat disebut dalam persidangan kasus e-KTP.

"Semua sudah dipertimbangkan," kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018). 

Airlangga mengatakan, jika nantinya Mekeng terlibat suatu kasus atau melanggar aturan, Golkar telah memiliki pakta integritas. 



"Kalau Golkar bersih, kalau ada masalah ya sudah ada pakta integritas," ujarnya. 

Nama Mekeng sudah lama disebut untuk mengisi posisi ketua fraksi. Dia pun membenarkan kabar ia ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Golkar yang baru menggantikan Robert J Kardinal. Sedangkan posisi Sekretaris Fraksi tetap diisi Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Iya benar (jadi Ketua Fraksi Golkar). Sekretaris tetap Agus Gumiwang Kartasasmita," ujar anggota Komisi XI DPR itu, Kamis (8/3).

Mekeng juga telah dilaporkan Setya Novanto ke penyidik KPK. Namun tak jelas, apa yang dilaporkan terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP itu.

"Soal Arif dan Mekeng itu sudah saya laporkan kepada penyidik. Nanti atas laporan kami berikan laporan saudara Andi," ucap Novanto dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2).  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com