Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Panglima Siap Penuhi Panggilan DPR soal Kecelakaan Alutsista

Panglima Siap Penuhi Panggilan DPR soal Kecelakaan Alutsista

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 Maret 2018 | 10.43


Jakarta,Dutabangsanews.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku siap menghadiri rapat dengan Komisi I DPR. Panglima akan memberikan penjelasan soal kecelakaan 2 alutsistanya selama seminggu ini.

"Kita akan siapkan dan kita akan sampaikan (ke komisi I DPR)," ujar Hadi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/3/2018).

Hadi juga akan memaparkan hasil investigasi saat rapat komisi I DPR. Dia juga siap memberi tahu jika memang hasil investigasi TNI masih belum rampung.


Dalam pertemuannya dengan DPR nanti, Panglima akan mengajak KSAL, KSAD dan KSAU.


"Kalau sudah ada hasilnya ya kita sampaikan hasilnya. kalau belum kita akan sampaikan bahwa masih dalam proses investigasi. Nantikan di sana ada Menhan, Panglima TNI didampingi kepala staf," ungkapnya.

Saat ditanya soal investigasi 2 kecelakaan alutsista, Hadi belum bisa menyampaikan hasilnya pagi ini. Hadi juga belum dapat memastikan apakah kecelakaan ini human error dan atau masalah teknis pada mesin.

"Sampai hari ini tim terus bekerja di Bogowonto dan Pulau Seribu. Rencananya kapal akan diangkat," ujarnya.


Sebelumnya Ketua Komisi I Abdul Kharis Almasyhari, mengatakan akan memanggil Panglima TNI terkait kecelakaan alutsista. Abdul menuturkan musibah tenggelamnya tank dan kapal speadboat merupakan topik yang disoroti oleh Komisi I. Rencananya, anggota Komisi I akan meninjau langsung ke lokasi kecelakaan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com