Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pertemuan Jokowi-AHY, PD: Bagus untuk Kepentingan Rakyat dan Bangsa

Pertemuan Jokowi-AHY, PD: Bagus untuk Kepentingan Rakyat dan Bangsa

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 07 Maret 2018 | 11.06

Jakarta,Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Ketua Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka, Jakarta. Waketum PD Syarief Hasan menyebut, belum ada pembicaraan AHY akan dijadikan cawapres Jokowi dalam pertemuan itu.

"Masih panjang proses pilpres," ujar Syarif singkat kepada dutabangsanews, Selasa (6/3/2018).

Ia menyatakan, pertemuan itu hanya membahas masalah kebangsaan. Syarif juga mengatakan tak ada deal-deal politik lain terkait Pilpres 2019.

"Silaturahmi itu bagus untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita," kata dia. 

Dihubungi terpisah, Wasekjen PD Rachland Nashidik menyampaikan hal serupa. Rachland menyebut, AHY hanya mengantarkan undangan Rapimnas PD yang akan diselenggarakan 10-11 Maret di Sentul International Convention Center, Bogor, Jabar.

"Hanya mengantar undangan Rapimnas," kata Rachland.

Diberitakan, Jokowi dijadwalkan membuka Rapimnas Demokrat pada 10 Maret di Sentul International Convention Center. AHY mengharapkan kehadiran Jokowi.

"Tadi sudah diterima oleh Pak Jokowi, beliau insyaallah hadir pada tanggal 10 yang akan datang ini, dan mudah-mudahan membawa kebaikan termasuk beliau sebagai pemimpin ini," jelasnya.

AHY berharap kehadiran Jokowi dapat memberikan pesan kepada kader Demokrat. Dalam pertemuan di Istana, Selasa (6/3), AHY datang sendirian dan berbicara empat mata dengan Jokowi. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com