Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Saatnya Prabowo Subianto Dipasangkan Dengan Yusril Ihza Mahendra Di Pemilu 2019 Mendatang

Saatnya Prabowo Subianto Dipasangkan Dengan Yusril Ihza Mahendra Di Pemilu 2019 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 28 Maret 2018 | 10.41


Sukmo Harsono, SE., MM : Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP PBB
Pasar Minggu Jakarta Selatan-www.dutabangsanews.com I MENJELANG pilkada serentak 2018 dan pemilu serentak legislatif dan presiden tahun 2019, tentu partai-partai politik sudah menyiapkan sesuatu menjelang detik-detik pelaksanaan hari H pada pilkada serentak dan pemilu serentak 2019 tahun depan. Tidak terkecuali Partai Bulan Bintang. Tentu partai di mana Ketua Umum DPP Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH., M. Sc juga sudah menyiapkan mesin partai menghadapi pesta demokrasi pilkada dan pesta demokrasi lima tahunan. Bagaimana tanggapan dan respon Sukmo Harsono, SE., MM Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP PBB kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA diungkapkannya dalam wawancara khusus.

“Menurut saya ini adalah moment golden opportunitybagi Partai Bulan Bintang,ketika ummat saat ini benar-benar sangat meriridukan mana Partai Islam sesungguhnya yang konsisiten,  istiqomah memperjuangkan aspirasi ummat, kami menangkap pesan dari para kiay, habaib, ustadz, pesan dari pondok-pondok pesantren dan pesan dari Ormas Islam, mereka  mengharapkan agarPartai Bulan Bintang bersungguh-sungguh di pemilu 2019, agar bisa menempatkan kader-kader partai berkantor di DPR RI Senayan Jakarta,”demikian kata Sukmo Harsono, SE., MM Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang kepada Wartawan MediaOnline www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Markas Besar DPP Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Nah, ucap Sukso. Harapan yang begitu besar dari ummat ini,pihaknya menyambut dan meresponnya dengan kerja keras,kerja nyata, di mana pihaknya sudah menyiapkan infrastruktur partai lebih baik lagi di tingkat wilayah, cabang kabupaten dan kota, anak cabang serta ranting Partai Bulan Bintang. Tiga kader setiap desa, juga tidak kalah pentingnya adalah menyiapkan para saksi-saksi di berbagai TPS.

“Insya Allah pemilu 2019 PBB menargetkan suara 4 persen atau sekitar 8-9 juta suara dan dikonversi sebanyak 30kursi di DPR RI, akan kami lakukan, akan kami wujudkan dengan berbagai macam strategi, taktik sudah kita siapkan,”ujar Sukmo Harsono.

Menurut catatan ditoreh tinta sejarah, bahwa kerja-kerja Yusril Ihza Mahendra mengadvokasi,  membela para aktivis Ormas Islam sebut saja FPI, HTI di pengadilan, tentu membuat Warga FPI dan HTI lebih melirik, menjatuhkan pilihan pada pemilu 2019 ke PBB. Dikatakan Sukmo Harsono pihaknya mengakui bahwa pembelaan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang terhadap aktivis Ormas Islam dan juga Masyarakat Indonesia pada umumnya. Karena siapapun masyarakat negeri ini di mana rasa keadilannya dikoyak dan HAM mereka dirampas, dipastikan Yusril Ihza Mahendra akan turut membantu Masyarakat Indonesia di manapun berada.

“Ketika bargaining posisioning Pak Yusril di mata Ormas-Ormas Islam lebih baik, saya melakukan survey memposisikan Pak Yusril sebagai calon Wakil Presiden RI di pemilu 2019 mendatang, apabila beliau diposisikan sebagai calon Wakil Presiden,berdampingan dengan calon Presiden Prabowo Subianto dengan kapasitas 93 persen responden menyetujuinya, dengan lawan calon Presiden Jokowi dengan Wakilnya Muhaimin Iskandar atau Agus Harimurti Yudhoyono,”papar Sukmo Harsono pria ramah dekat dengan awak media ini.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com