Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Sandiaga: Saya Semakin Hari Makin Mesra dengan Anies

Sandiaga: Saya Semakin Hari Makin Mesra dengan Anies

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 Maret 2018 | 08.00


Jakarta,Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan hubungannya dengan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak ada masalah. Sandiaga mengaku semakin mesra dengan Anies.

"Saya oke banget kok (dengan Gubernur Anies). Bro-bro banget dengan Pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini (kantor Gubernur). Setiap keluar kamar mandi juga say 'hai' sama dia. Tidak ada masalah. Kita semakin hari semakin mesra," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Seni (12/3/2018).



Sandiaga menuturkan pembagian tugas dengan Anies didasari latar belakang pekerjaan masing-masing. Pembagian tugas tersebut sudah disepakati sejak sebelum memimpin DKI.

"Kita sudah sepakat dari awal untuk pembagi tugas tidak berdasarkan sektor, tapi berdasarkan kemampuan kita untuk memberikan nilai tambah di DKI," paparnya.



Sandiaga mengatakan tidak ada perbedaan pandangan dalam kebijakan selama memimpin DKI. Termasuk pandangan mengenai program rumah DP Rp 0 yang batal dibangun.

"Tidak ada conflicting statement dari saya atau Pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, itu perlu diluruskan," jelasnya.

"Dari pengertian kita, bahwa misalnya yang tadi rumah dengan DP Rp 0 di Rorotan. Saya melihat bahwa ini inisiatif yang sangat baik untuk menghadirkan rumah yang terjangkau bagi warganya. Pak Anies melihat bahwa ini harus sesuai filosofi daripada kita untuk memberikan (rumah terjangkau) kepada masyarakat yang penghasilan di bawah tujuh juta. Jadi tinggal disinkronkan," tegasnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com