Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Segera Gelar Rakernas dan Rapimnas, PAN Tak Undang Jokowi

Segera Gelar Rakernas dan Rapimnas, PAN Tak Undang Jokowi

Written By duta bangsa on Kamis, 08 Maret 2018 | 17.00


Jakarta,Dutabangsanews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) dan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan Presiden Joko Widodo tak diundang di kedua rapat tersebut. 

"Nggak (diundang). Ini acara internal kita nggak akan undang pihak luar dalam artian kita tahu orang semuanya pada sibuk, jadi ini kita jadikan agenda internal kita saja supaya yang bisa kita fokuskan tentu adalah kehadiran kader-kader dan agenda yang akan dibahas pada rakernas dan rapimnas tersebut," kata Eddy di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).



Jakarta dipilih sebagai lokasi Rapimnas dan Rakernas agar lebih gampang mempertemukan orang dalam jumlah banyak. Soal apa yang akan dibahas, Eddy menyebut pasti terkait Pilpres. 


"Kelihatannya Rakernas di Jakarta karena memang dari segi logistik kan lebih gampang mempertemukan orang dalam jumlah banyak," ujar Eddy. 


"Ini kan Rakernas PAN terakhir sebelum kita bersiap untuk pilpres dalam artian bahwa kita keputusan-keputusan akhir yang kita harapkan di dalam Rakernas itu tentu terkait arah politik kita di 2018," lanjutnya.

Soal lokasi gedung, PAN masih mencari-cari. "Rapimnas kemungkinan di Jakarta juga cuma belum kita tentukan tempatnya," pungkas Eddy. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com