Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Bekerja Adalah Ibadah

Bekerja Adalah Ibadah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 06 April 2018 | 07.58


Drs. Recky E. Pesik : Kepala Bidang Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Manado

Manado-www.dutabangsanews.com ISOSOK pria yang satu ini selalu dekat dengan siapa saja karena dalam prinsipnya dilandasi atas kasih Tuhan YME sebab Sang Penyelamat di kayu salib harus mengimplementasikan dalam kesehariannya, sehingga tidak heran jika segala sesuatu yang dia yakini apa yang dilakukannya seturut dengan kehendak-Nya.

Seperti apa yang dilakukan oleh Tuhan YME terhadap umat yang percaya dengan memberikan hidup dan matinya. Untuk itu kita juga harus hidup saling mengasihi seperti Dia yang mengasihi kita umat-Nya ungkap Kabid Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Manado Drs. Recky E. Pesik yang terpanggil menjadi Pelsus ini adalah anugerah.

Di tengah-tengah kesibukannya kepada Wartawan DUTA BANGSA. Seperti saat ini saya dipercayakan oleh Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado. Memang diakui ada beberapa hal yang sering mengecewakan namun saya menyakini dan sebagian keperjuangan di setiap tugas adalah demi kepentingan masyarakat. Bagi saya bekerja dan bekerja karena bekerja itu adalah ibadah.
Hal yang membuat pekerjaan menjadi ibadah diawali dengan niat yang baik yang dikerjakan dengan cara yang baik sehinga hasilnya digunakan untuk hal yang baik. Demikian kata Recky dan ini merupakan tanggung jawab yang diberikan Tuhan kepada saya dan untuk itu saya selalu didalam keputusan dilandasi akan mengasihi, jelasnya. Seperti yang terdapat dalam Yeremia 31:3 adalah menjadi pedoman hidupnya karena kasih yang telah Tuhan curahkan kepada saya tidak sama dengan sesama manusia.

Akan tetapi jika ada yang berlaku tidak baik terhadap kita sebaiknyalah kita menyapa dalam kasih Tuhan YME agar kitapun mendapat penghiburan dari Dia bukan dari manusia, ungkapnya kepada Tabloid DUTA BANGSA selamat berkarya Bung Recky dan bersandarlah kekuatan kita kepada Dia. Maka Tuhan akan melimpahkan segalanya. Mandagi P.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com