Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » H. Haryanto Surbakti, SH : Hari Ini KPUD Kabupaten Bogor Gelar Seminar Tentang Sosialisasi Pemilih Strategis

H. Haryanto Surbakti, SH : Hari Ini KPUD Kabupaten Bogor Gelar Seminar Tentang Sosialisasi Pemilih Strategis

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 April 2018 | 11.08



Cibinong Kabupaten Bogor-www.dutabangsanews.com I  KETUA KPUD Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH mengatakan, hari ini pihaknya KPUD Kabupaten Bogor akan mengadakan Seminar tentang Sosialisasi Pemilih Strategis di mana pesertanya adalah para mahasiswa di beberapa kampus di Kabupaten Bogor, ormas, OKP, LSM dan para wartawan sebagai mitra KPUD dalam hal menyampaikan, menyebarluaskan informasi dari KPUD untuk masyarakat di kabupaten ini.

“Nara sumber seminar hari ini adalah dari Anggota Komisioner KPU Pusat dan dari kalangan akademisi di mana acara seminar ini dimulai jam 10.00 bertempat di Aula KPUD Kabupaten Bogor,”demikian kata Ketua KPUD Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH khusus kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com  dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Kantor KPUD Jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Tema yang diangkat ucap Haryanto Surbakti, melawan kampanye hitam atau black campein dan melawan berita hoak, sebelumnya KPUD Kabupaten Bogor sudah melaksanakan kegiatan yang sama untuk segmen aktivis perempuan, aktivis partai, semua kalangan aktivis perempuan di kabupaten ini juga sudah diundang. Tidak hanya itu,pihaknya juga telah melakukan hal sama untuk kelompok marjinal termasuk dari kalangan PSK, bahkan, kita juga sudah mengundang saudara-saudara kita dari kelompok disabilitas,“ungkap H. Haryanto Surbakti.

“Tujuannya diadakan seminar hari ini oleh KPUD Kabupaten Bogor adalah, untuk menyosialisasikan di kalangan komunitas atau kelompoknya tentang cara-cara memilih dan pemilih pemula untuk disosilisasikan dari KPUD ke masyarakat menjelang Pilkada Bupati Kabupaten Bogor serentak di seluruh Indonesia. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com