Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin : Masyarakat Kabupaten Bogor Mari Dukung Dan Coblos Calon Bupati Bogor Ade Yasin Dan Calon Wakil Bupati Iwan Setiawan

Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin : Masyarakat Kabupaten Bogor Mari Dukung Dan Coblos Calon Bupati Bogor Ade Yasin Dan Calon Wakil Bupati Iwan Setiawan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 08 April 2018 | 21.06



Cibinong Kabupaten Bogor-www.dutabangsanews.com I KETUA DPC PPP Kabupaten Bogor Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin mengatakan, ia sebagai Ketua DPC PPP tentu sebagai pengusung utama calon Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin dan calon Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, karena calon bupati yang diusung DPC PPP adalah Ketua DPW PPP Provinisi Jawa Barat. Dengan demikian, sebelum partai melakukan koalisi dengan partai lain untuk mengusung calon bupati, tentu pihaknya DPC PPP sebagai pengusung utama.  

“Setelah menentukan dan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, kita melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang ada di kabupaten ini, yaitu PPP, Gerindra, PKB serta partai pendukung adalah PBB,“demikian kata Ketua DPC PPP  Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin khusus kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanew.com  dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Kantor DPC PPP Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Setelah terwujud koalisi partai pengusung calon Bupati Bogor Ade Yasin dan calon Wakil Bupati Iwan Setiawan, maka dibentuk tim pemenangan kampanye baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Jadi, Tim Pemenangan HADIS bersama tiga partai pengusung dan PBB partai pendukung, serta Tim Pemenangan Ade – Yasin, dengan demikian ada 70 organisasi dibentuk  mendukung HADIS. “Sampai saat ini kita bergerak bersama-sama dan mesin Partai Gerindra, PPP dan PKB serta partai pendukung PBB sudah bergerak ke bawah untuk menyosialisasikan Ade Yasin, bahkan DPC PPP sudah jauh-jauh hari bergerak sebelum melakukan koalisi dengan partai lain di Kabupaten Bogor,”ucap Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin.

Ketua DPC PPP  Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin,tidak hanya menggerakkan mesin partai semata, tetapi ia bergerak ke semua lini dan masyarakat di kabupaten ini. Apalagi Elly pernah menjabat Ketua PKK Kabupaten Bogor, maklum. Saat itu suaminya Rahmat Yasin Bupati Bogor tentu, sedikit banyak Elly banyak dikenal oleh masyarakat, baik itu PNS maupun masyarakat umum lainnya, karena Ketua PKK harus bersentuhan dengan masyarakat.

“Kalau berbicara jumlah kader partai, tentu hal ini tidak cukup untuk menjadi seorang bupati, tentu diharapkan Masyarakat  Bogor mendukung dan memilih Ade Yasin, tetapi. Saya sebagai mantan Istri Bupati Bogor akan terus bekerja keras melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat, termasuk di komunitas UKM yang saya bina untuk mendukung Ade Yasin dan Iwan Setiawan, calon Bupati dan Wakil Bupati Bogora,”ujar Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin.

Kendala yang dihadapi sesama partai pendukung adalah tentang latar belakang partai yang berbeda, demikian juga di tengah masyarakat, tetapi. Bagaimana semua partai dan tim pendukung atau sukarelawan semua bisa bersinerji dan berbagi tugas antara satu partai dengan partai lain dan antar pendukung dengan pendukung l;ain dan seterusnya. Dengan demikian, kerja yang dirasa berat ini, kalau sama-sama dikerjakan akan terasa ringan dan tidak menjadi hal memberatkan  menurut Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin.

“Partai Gerindra silahkan hidupkan mesin partainya, PPP silahkan hidupkan mesin partainya, demikian juga PKB silahkan hidupkan mesin partainya serta partai pendukung PBB silahkan hidupkan mesin partainya, serta pendukung dan relawan lainnya, mari kita bergerak di kecamatan, desa hingga pelosok desa lainnya di Kabupaten Bogor,” Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com