Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Nazarudin Khailani : Yusril Ihza Mahendra Mendongkrak Elektabilitas Partai

Nazarudin Khailani : Yusril Ihza Mahendra Mendongkrak Elektabilitas Partai

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 01 April 2018 | 21.20



Cibinong Kabupaten Bogor-www.dutabangsanews.com I YANG dilakukan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH., M. Sc dalam melakukan advokasi kepada Masyarakat Indonesia yang membutuhkan keadilan dan bantuan hukum, banyak dirasakan masyarakat negeri ini apa yang dikerjakan Yusril Ihza Mahendra. Belum lagi Ormas-Ormas Islam dijolimi pemerintah, seperti HTI dan FPI, dalam hal ini ketua umum partai ini melakukan advokasi kepada ormas-ormas ini. Bagaimana tanggapan Ketua KAPPU DPC Kabupaten Bogor Nazarudin Khailani, SH yang juga berprofesi pengacara ini.

“Menurut pandangan saya apa-apa yang dikerjakan ketua umum partai dalam melakukan advokasi ke berbagai elemen masyarakat di Indonesia dan melakukan advokasi ke Ormas-Ormas Islam, tentu menambah, mendongkrak elektabilitas partai,”demikian kata Ketua KAPPU DPC Kabupaten Bogor Nazarudin Khailani, SH, kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Markas Cabang PBB di bilangan Jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.  

Ditambah lagi ujar Nazarudin Khailani, kalau partai-partai politik saat ini lebih mengedepankan jargon politik nasionalis, sedang PBB mengedepankan religius, tentu di sana ada nuansa perbedaan yang sangat mencolok bagi pandangan masyarakat. Jadi, bisa dikatakan kalau mengacu kepada kerja-kerja ketua umum dan melakukan advokasi, bukan tidak mungkin Partai Bulan Bintang akan mewarnai perolehan suara signipikan pada pemilu 2019 mendatang. Ditambah bahwa PBB dijolimi KPU Pusat agar tidak ikut sebagai peserta pemilu 2019.

Jadi, tinggal bagaimana pengurus partai, kader dan para caleg mampu menerjemahkan dan mengabarkan, menyosialisasikan Partai Bulan Bintang, bahwa partai ini adalah lahir dari Rahim Para Ulama, Ormas Islam, di sisi lain bahwa jargon politik PBB adalah Bela Islam Bela NKRI harus dimasyarakatkan. Dengan demikian, Insya Allah para kader PBB yang bertarung di pemilu 2019 mendatang dan kelak dipercaya ummat untuk duduk di parlemen baik di pusat, provinsi, maupun kabupaten dan kota, mereka adalah orang-orang yang amanah.

“Dalam konteks para Pengurus DPC PBB Kabupaten Bogor, Pengurus PAC dan ranting serta para caleg DPRD Kabupaten Bogor menurut pengamatan saya solid, artinya. Kekompakan dan kebersamaan terus dibangun, dengan demikian pada saat titik kulminasi kekompakan dan kebersamaan pengurus, kader, caleg dan simpatisan PBB terus lebih baik, Insya Allah. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa Keluarga Besar PBB tampil di dewan,”tutur Nazarudin.  

Masyarakat Kabupaten Bogor ungkap Nazarudin Khailani adalah masyarakat cerdas dalam menentukan sikap siapa caleg kelak yang akan mereka pilih, mereka dukung dan mereka coblos, masyarakat di kabupaten ini tentu tidak akan memilih para caleg-caleg yang se-agama dengan mereka yaitu Agama Islam, karena. Harus kita lihat bahwa Masyarakat Kabupaten Bogor adalah masyarakat religius, masyarakat yang selalu beribadah kepadaNya Allah SWT.

“Pesan-pesan Anda kepada Masyarakat Bogor,”tanya wartawan media online www.dutabangsanews.com.

“Pesan saya sebaiknya Masyarakat Kabupaten Bogor tidak menerima politik uang, karena begitu masyarakat menerimanya, saat caleg tersebut duduk di DPRD Kabupaten Bogor beliau menganggap hubungan antara dia dan masyarakat sudah selesai, karena sudah dibayar dengan sejumlah uang yang tidak seberapa, untuk itu hati-hati menerima uang politik dari caleg,”pungkas Ketua KAPPU DPC PBB Kabupaten Bogor Nazarudin Khailani, SH. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com