Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Pejabat Bupati Inhil Riau Apresiasi Kinerja FKWI-K

Pejabat Bupati Inhil Riau Apresiasi Kinerja FKWI-K

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 01 April 2018 | 21.21



Inhil-www. Dutabangsanews.com I MELIHAT kinerja dari Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Kemuning (FKWI-K ), mendapat apresiasi dari Pejabat Bupati Indragiri Hilir Rudiyanto (24/3/2018). Mengingat FKWI-K yang Baru saja terbentuk di bulan Januari 2018 
tetapi sudah menunjukkan hasil Kerja yang patut di acungkan jempol. "Kita Pemerintah Kabupaten Infragiri Hilir sangat mengafresiasi hasil kinerja yang telah diwujudkan oleh rekan-rekan media.


Terutama yang tergabung di.FKWI-Kemuning, dengan membangun rumah untuk seorang ibu yang berstatus Janda," Kata PJ Bupati. Lebih lanjut dijelaskan oleh Rudiyanto, untuk kedepan kita akan mengakomodir untuk FKWI-K agar dapat melanjutkan program bedah rumah untuk warga yang kurang mampu. Disamping Camat Kecamatan Kemuning Drs. Azwizarmi menyambut Positif Kegiatan bedah rumah ala wartawan FKWI-Kemuning, dengan segala upaya di lakukan oleh rekan-rekan media sehingga rumah seoran ibu yang berstatus Janda ITU telah selesai dikerjakan dan siap untuk dihuni. 


Di tempat yang Sama Kepala Desa Keritang Nazarudin sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Kemuning, karena melalui tangan dingin mereka lah sudah selesai pembangunan Sebuah rumah yang layak Huni untuk seorang Janda yang beranak 5. Sementara itu Ketua FKWI-Kemuning Roy Charly mengatakan kepada awak media bahwa acara bedah rumah itu terselenggara atas Kerja Sama dari semua pihak. Terutama Perusahaan tambang Batu Bara PT. PMA, yang ada di Kecamatan Kemuning.


Kami wartawan dari berbagai media bersatu untuk memberikan sesuatu.yang bermanfaat bagi warga di Kemuning." Kami bukan hanya pembawa berita tetapi Kami juga berbuat yang nyata," Kata Roy. Manager PT PMA Agus Susanto memberikan keterangan melalui sambungan telepon seluler bahwa sangat mendukung penuh Kegiatan bedah rumah yang diprakarsai oleh rekan-rekan dari FKWI- Kemuning.


Kegiatan itu akan di uapayakan berlanjut, bukan hanya sekali.
Namun Kita akan terus berkesinambungan untuk program bedah rumah untuk warga ysng kurang mampu. S. Saragih.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com