Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Polisi Dalami Kemungkinan Pembunuh Pensiunan TNI AL Orang Dekat

Polisi Dalami Kemungkinan Pembunuh Pensiunan TNI AL Orang Dekat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 April 2018 | 21.18

Jakarta, dutabangsanews.com - Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Hunaedi (83), pensiunan TNI AL, yang ditemukan tewas di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Segala dugaan terkait pelaku masih didalami, termasuk kemungkinan orang dekat.


"Kami belum bisa menyimpulkan ke arah sana (pelaku orang dekat), namun semua kemungkinan itu akan kita dalami, anggota masih bekerja," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi dutabangsanews , Jumat (6/4/2018).



Saat ini polisi masih mencari bukti-bukti terkait kasus itu. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dalam peristiwa tersebut.



"Saksi sementara ini baru istrinya. Nanti anak korban dan tetangga-tetangganya juga akan kami mintai keterangan," tuturnya.

Kamis (5/4) malam tadi, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Puslabfor juga diturunkan ke lokasi untuk mencari petunjuk di lokasi. 



"Hasil olah TKP masih banyak bukti petunjuk yang diambil. Labfor bekerja tadi malam sampai subuh nggak berhenti," tuturnya.

Ada beberapa petunjuk yang diperoleh polisi di TKP, terutama ketika anjing pelacak diturunkan. Namun sejauh ini polisi belum menemukan ciri-ciri pelaku. 

"Mudah-mudahan segera terungkap, harus terungkap," tuturnya.



Sebelumnya, Indra mengatakan, pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 18.00 WIB. Korban dan istrinya saat itu sedang mengaji di ruangan berbeda, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.

Istri korban yang sedang di dalam kamar tidur lalu mendengar keributan. Tidak lama dia melihat korban bersimbah darah. Sang istri kemudian berlari lewat samping rumah dan meminta pertolongan warga. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com