Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polisi Siaga Jelang Demo Driver Ojol di DPR

Polisi Siaga Jelang Demo Driver Ojol di DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 23 April 2018 | 12.15

Jakarta,Dutabangsanews.com - Polisi dan personel Dishub DKI Jakarta mulai bersiaga di depan gedung DPR. Sejumlah driver ojek online (ojol) mulai datang. 

Di depan gedung DPR, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, polisi tampak mulai mengatur arus lalu lintas, Senin (23/4/2018). Belum ada pergerakan massa dalam jumlah besar di depan gedung DPR.

Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi di depan Gedung DPR juga masih terpantau lancar. Polisi juga sudah memasang rambu lalu lintas di depan pintu masuk DPR.

Sementara itu sejumlah kendaraan taktis polisi disiagakan. Ada sekitar 6 kendaraan taktis yang disiagakan di jalan masuk menuju gedung DPR. Sejumlah personel kepolisian juga tampak masih siaga di dalam kompleks DPR.

Pengendara ojek online juga mulai berdatangan di sekitar depan gedung DPR. Mereka memarkirkan kendaraannya pinggir jalan. Namun belum ada massa yang bergerak ke depan Gedung DPR.

Massa ojek online yang tergabung dalam Gerakan Roda Dua Indonesia (Garda) akan berunjuk rasa di depan Gedung DPR pagi ini. Sebanyak 7 ribu personel polisi dikerahkan untuk mengamankan aksi tersebut.

"Hari ini ada agenda aksi unjuk rasa dari Garda, itu massa ojek online di DPR/MPR," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Senin (23/4). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com