Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Warga Serbu Acara Bagi-bagi Sembako di Monas

Warga Serbu Acara Bagi-bagi Sembako di Monas

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 28 April 2018 | 13.15

Jakarta,Dutabangsanews.com - Warga DKI Jakarta memenuhi Lapangan Tugu Monas, Jakarta Pusat. Warga yang sebagian besar kompak datang berkostum merah itu datang untuk mendapat sembako gratis.

Sejak pukul 09.30 WIB, warga yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa telah memenuhi Lapangan Tugu Monas. 

Setiba di Monas, warga ada yang menyusuri stand pembagian sembako dan makanan gratis, ada yang menikmati makan, menikmati panggung musik, dan ada juga yang terlihat duduk santai di bawah pohon dan taman-taman kecil. Tampak pula badut yang coba menghibur anak-anak dengan membagikan makanan ringan.

Para panitia ada yang mengenakan pakaian merah, ada juga yang mengenakan pakaian putih bertuliskan" Pancasila" dengan lambang bintang di tengahnya. Ada juga panita menggenakan baju hitam dengan logo "Gerakan Masyarakat Bawah" pada bagian kiri dadanya dan " Bela Negara Indonesia" di bagian kirinya.

Setidaknya lebih dari 10 stand yang didirikan. Ada beberapa stand untuk pembagian makan dan sembako gratis, juga makanan berdiskon. Sembako yang dibagikan di antaranya beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Forum Untukmu Indonesia (FUIB) Dave Santosa mengatakan acara yang akan digelar merupakan kegiatan perayaan Paskah dan doa lintas agama. Kegiatan akan dilaksanakan hingga malam hari.

Dave juga menegaskan tidak ada agenda politik dalam acara tersebut. Menurutnya, pihaknya memang memberikan sembako gratis, tapi hanya untuk dibagikan melalui kupon yang terbatas.

"Sembako banyak, karena kan kita ada mau bagi sembako juga. Cuma begini lo, itu banyak WhatsApp, broadcast yang sebenarnya salah. Karena kita nggak pernah ngeluarin WhatsApp," sebutnya kepada wartawan.

Sehari sebelumnya Wagub DKI Sandiaga Uno mengaku belum tahu terkait rencana kegiatan di Monas ini.

"Siapa yang membagikan sembako? Coba nanti saya cek. Kalau untuk membantu masyarakat, coba nanti saya cek," kata Sandiaga di Ancol, Jakarta Pusat, Jumat (27/4). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com