Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Bapak Presiden Jokowi Kami Bermohon Mohon Bantu Marianus Tarigan Di Batam

Bapak Presiden Jokowi Kami Bermohon Mohon Bantu Marianus Tarigan Di Batam

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Mei 2018 | 08.09


Batam-www.dutabangsanews.com I MARIANUS Tarigan Warga Sagulung Kota Batam, masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Embung Fatimah (RSEF), dengan keadaan masih kritis akibat luka bakar yang menimpa Abang  Petrolina Tarigan.

Dengan sengal- sengal terisak tangis, Petrolina menceritakan kekecewaannya terhadap Pemerintah Kota Batam  hingga saat ini belum ada titik terang mengenai nasib Kakanda tercintanya.

"Kalau di Jakarta kasus seperti ini sudah heboh, ini abang saya yang kondisi luka bakar 80% tidak ada etikad baik dari pengembang maupun Pemerintah Kota Batam, bahkan media pun terkesan tutup mata pada abang saya yang sudah tak berdaya ini,"demikian kata  Petrolina Tarigan pada Wartawan Media Online www.dutabangsanewscom. 

Awalnya Marianus dan pihak pengembang sudah sepakat untuk mengganti rugi sekitar Rp. 8 juta, namun pihak pengembang belum memberikan kesepakatan tersebut, sudah menurunkan buldoser dan mulai merobohkan bangunan.

Merasa panik, Marianus Tarigan tidak mau keluar dari rumahnya, sementara Masnitaria istri korban bergegas keluar ruangan, sehingga dia tidak melihat apakah suaminya bakar diri atau terbakar.

"Saya tidak melihatnya, waktu itu orang ramai saya langsung keluar, karena saya takut tertimpa reruntuhan," tutur Masnitaria selasa 1 Mei 2018 di RSEF Aviari Batam. Gomgom Sinambela.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com