Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Melepas Pawai Ta’aruf MTQ IX Dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2018

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Melepas Pawai Ta’aruf MTQ IX Dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 02 Mei 2018 | 22.46



Sungai Kanan-www.dutabangsanews.com I BUPATI Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM melepas pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2018, Kamis (26/4) di Kecamatan Sungai Kanan.

Pawai Ta’aruf yang diawali dengan upacara pengibaran bendera LPTQ dan LASQI ini diikuti oleh kontingen 5 kecamatan se-Labuhanbatu Selatan Majelis Taklim se-Labuhanbatu Selatan, Muslimat NU dan pelajar. Turut hadir pada acara ini, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Ketua PN Rantauprapat Ridwan, SH, MH, Kasdim 0209 LB Mayor. Inf. Ertiko Cholifa, SH, SPd, Sekda Zulkifli, SIP, MM, sejumlah anggota DPRD, Plt. Kakan Kemenag DR. H. Abdul Fattah Nasution, MPd, pimpinan OPD dan tokoh agama/tokoh masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM usai melepas pawai ta’aruf,  berharap MTQ IX dan FSQ X dapat memunculkan bibit-bibit berbakat dalam hal baca tulis Al Qur’an dan seni qasidah. “yang terbaik dalam mtq dan FSQ ini akan diikutkan mewakili kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam event di tingkat provinsi”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

H. Wildan Aswan Tanjung juga berpesan kepada para dewan hakim dan dewan juri untuk dapat bersungguh-sungguh dan profesional dalam menilai peserta.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dibuka Bupati Labuhanbatu Selatan tersebut berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 26 s/d 29 April 2019 di desa Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan. SHN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com