Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Pimpin Ratas Kabinet Pakai Jaket Asian Games

Jokowi Pimpin Ratas Kabinet Pakai Jaket Asian Games

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Mei 2018 | 11.04

Jakarta,Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas yang membahas promosi Asian Games 2018. Saat rapat, Jokowi juga mengenakan jaket Asian Games miliknya.

"Ratas pagi ini terkait dengan persiapan Asian Games. Mengenai pentingnya promosi, pentingnya publikasi, pentingnya marketing mengenai Asian Games ke-18 dari waktu ke waktu, baik di dalam negeri dan tentu saja promosi di negara Asia," ujar Jokowi di kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Dalam beberapa kali kesempatan, Jokowi ingin Asian Games, yang digelar di Jakarta dan Palembang, mulai gencar dipromosikan. Ia berharap tingginya animo masyarakat terhadap Asian Games saat pembukaan pada 18 Agustus mendatang.

"Tujuannya hanya satu, agar dalam waktu singkat ini, Asian Games mulai hangat dibicarakan, mulai panas dibicarakan dan kita harapkan pada saat pembukaan itu menjadi sebuah demam Asian Games," kata Jokowi.

Setelah menyampaikan pengantar, rapat berlangsung tertutup. Rapat dimulai sekitar pukul 09.15 WIB.

Turut hadir dalam rapat terbatas hari ini Wapres Jusuf Kalla, Mensesneg Pratikno, Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, dan jajaran menteri terkait. Selain itu, ada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com