Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Marsiaman Saragih, SH : “Mari Kita Menangkan Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Andi Yatno”

Marsiaman Saragih, SH : “Mari Kita Menangkan Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Andi Yatno”

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Mei 2018 | 07.56



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I PILKADA serentak calon kepala daerah yaitu gubernur, bupati dan walikota pada Juni 2018 mendatang diharapkan berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai sesuai dengan keinginan kita bersama. Karena, pilkada serentak berjalan damai, aman dan tentram hal tersebut menunjukkan bahwa kepribadian anak bangsa sebagai pemegang amanah di masa depan tentu makin matang. Bagaimana Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Marsiaman Saragih, SH menguraikan tentang visi dan misi Pilkada Gubernur Riau.

Saat ini Provinsi Riau akan mengadakan pilkada pemilihan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman dan Wakil Gubernur H. Suyatno Pilkada Bupati Indragiri Hilir, Marsiaman berharap gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati satu visi dan misi dengan Pemerintah Pusat, dengan demikian ada sebuah sinergitas antara Pemerintah Pusat dan pemerintah provinsi serta pemerintahan kabupaten dan kota.

“Kalau sinergitas sudah terbangun, dengan demikian kinerja pemerintah ke depan akan lebih baik lagi,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Marsiaman Saragih, SH juga Anggota Komisi XI DPR RI Bidang Keuangan dan Perbankan khusus kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Komisi XI DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Sinergitas ini akan terwujud manakala gubernur incumbent menang, di mana Gubernur Riau didukung oleh partai politik yang memiliki kursi terbesar di DPRD Riau, dengan begitu aspirasi pemerintah daerah ke pusat akan cepat terealisasi, kendati Pemerintahan Jokowi tidak pernah membeda-bedakan antar pemerintah yang ada di berbagai daerah, semua dianggap sama untuk memajukan Indonesia.

Di sisi lain pembangunan infrastruktur di berbagai daerah sudah dilakukan Pemerintah Jokowi, drencanakan akan dibangun jalan tol dari Lampung hingga Banda Aceh, saat ini ini sudah dikerjakan jalan tol Lampung hingga Sumatera Selatan, jalan tol Pekanbaru hingga Dumai, jalan tol Pekanbaru menuju Padang, juga tol Tebing Tinggi menuju Medan dan dipastikan dari Medan kelak akan disambungkan tol menuju Kota Banda Aceh.

Demikian juga saat ini sedang dalam tahap pengerjaan yaitu kereta api dari R.Prapat hingga Duri Riau, kelak akan dibangun kereta api dari Lampung hingga Banda Aceh,memang hal ltu bukan pekerjaan mudah membangun kereta api yang akan dibangun tersebut, tapi. Tidak ada yang tidak mungkin untuk diwujutkan sepanjang itu untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadi, kepala daerah gubernur, bupati dan walikota harus sejalan, harus satu visi dengan presiden, dengan demikian semua program akan berjalan sesuai dengan rencana, tapi. Kalau kepala daerah tidak sejalan dengan kepala negara maka semua program pembangunan bukan tidak mungkin akan terlunta-lunta,”ucap Marsiaman Saragih.

Ke depan agar pembangunan berjalan sesuai dengan sudah digariskan, untuk itu dihimbau kepada Masyarakat Riau untuk memilih, mendukung pasangan calon Gubernur Riau saat ini menjabat, karena. Yang namanya gubernur incumbent tentu sudah punya pengalaman dan jam terbang sebagai kepala daerah di tingkat gubernur.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com