Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pekan Olahraga Wilayah II Sumatera Utara Cabang Olahraga Tennis Meja Di Labuhanbatu Selatan

Pekan Olahraga Wilayah II Sumatera Utara Cabang Olahraga Tennis Meja Di Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 Mei 2018 | 08.17




Kota Pinang-www.dutabangsanews.com I KABUPATEN Labuhanbatu Selatan menggelar Pekan Olahraga Wilayah II Sumatera Utara untuk cabang olahraga Tennis meja . Event ini diadakan di aula Universitas Labuhan Batu (ULB) desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba dan dibuka secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu Selatan yg diwakili oleh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Zulkifli Chaniago SIP.
Pekan olahraga wilayah Sumatera utara yg di bagi menjadi empat wilayah dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk cabang tenis meja di ikuti enam kabupaten kota yaitu Kotamadya Tanjung Balai,Kabupaten Asahan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta Kabupaten Padang Lawas Utara dan diikuti 24 orang atlit putra serta 22 orang atlit putri. Adapun kategori yang diperlombakan adalah beregu putra dan putri,tunggal putra dan tunggal putri, ganda putra dan ganda putri serta ganda campuran.
Tampak terlihat hadir pada acara pembukaan selain sekretaris daerah juga para kepala SKPD yang diundang panitia, kemudian tokoh tokoh masyarakat,danramil Kotapinang,Kapolsekta Kota pinang,ketua Pemuda Pancasila,ketua MPI,Ketua katua cabang olahraga,para anggota DPRD. Hadir juga dalam acara ini para pengurus KONI Provinsi Sumatera Utara.
Dalam sambutannya sekretaris daerah Zulkifli Chaniago mengharapkan kepada para atlit bermain menjunjung tinggi sportivitas dan bisa menjadi atlit atlit nasional yang di banggakan oleh negara.Sekda juga mengatakn semoga kedepan nanti kita segera bisa membangun  Gedung Olah Raga (GOR) untuk dijadikan sarana pembinaan para atlit yang berprestasi.
Sementara itu ketua panitia Chales Nasution mengatakan bahwa perhelatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama seluruh panitia dan dibantu oleh pecinta pecinta olahraga khususnya pecinta tenis meja di daerah Labuhanbatu selatan .SHN

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com