Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Silaturahim Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor DPC PBB Dapil 6 Gelar Buka Puasa Bersama

Silaturahim Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor DPC PBB Dapil 6 Gelar Buka Puasa Bersama

Written By duta bangsa on Minggu, 27 Mei 2018 | 00.03



Bojong Gede-www.dutabangsanews.com I  BAKAL Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor berasal dari DPC Partai Bulan Bintang No. 19 Kabupaten Bogor, akan menggelar silaturahim dalam bentuk buka puasa bersama hari ini 27/5, di mana acara silaturahim ini digagas para bacaleg untuk saling membangun silaturahim sasama caleg dan gagasan tersebut disetujui Ketua PAC PBB Kecamatan Bojong Gede Tasrif.

Perlu diketahui Daerah Pemilihan 6 tersebut adalah Kecamatan Bojong Gede, Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Kemang, Kecamatan Parung, Kecamatan Ranca Bungur dan Kecamatan Tajurhalang.

“Acara buka puasa bersama ini yang jelas tujuannya membangun tali silaturahim sama bacaleg dan kader Partai Bulan Bintang,”demikian kata Ketua PAC PBB Tasrif kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Bojong Gede Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Diketahui bahwa para Bacaleg DPC PBB terus membangun silaturahim sesama caleg, untuk membangun sinergi diperlukan silaturaim atau komunikasi, agenda buka puasa ini adalah salah satu momen paling tepat di saat Bulan Suci Ramadhan ini. Apalagi Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh magfirah, bulan penuh pengempunan dari Sang Khaliq Allah SWT.

Diperkirakan seluruh Bacaleg DPRD DPC Kabupaten Bogor berasal dari daerah pemilihan 6 hadir tumpah ruah di kediaman Ketua PAC Kecamatan Bojong Gede Tasrif, di samping itu Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat setelah dikonformasi juga akan meringankan langkahnya menuju kediaman ketua tersebut.

Yang jelas acara silaturahim ini Insya Allah meraih berkah dari Allah SWT dan para tamu yang hadir di kediaman ketua maupun keluarga sebagai tuang rumah tetap sehat, dimurahkan rejekinya, dijadikan Allah SWT sebagai orang-orang yang bertaqwa kepadaNya.

Diperkirakan para Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor di antaranya siap hadir di kediaman Ketua PAC PBB Kecamatan Bojong Gede mereka adalah, Sri, Mansur Soupyan Sitompul, Gunawan, AbdulSyukur, Khumaedy, Susilo, Supriadi, Ichsan Lubis dll. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com