Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ir. Ahmad Zainal Sagala Kepala Badan Pusat Statistik Labuhanbatu Selatan Sumut

Ir. Ahmad Zainal Sagala Kepala Badan Pusat Statistik Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 Juni 2018 | 15.37



Sosopan-BUPATI Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM kukuhkan Ir. Ahmad Zainal Sagala sebagai Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (6/6) di Aula kantor Bupati. Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut Kepala BPS Sumut Dr. Syech Suhaimi, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Sekda Zulkifli, SIP, MM, unsur muspida, beberapa kepala BPS kabupaten tetangga, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

H. Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapkan selamat sepada Ir. Ahmad Jainal Sagala sebagai kepala BPS Labuhanbatu Selatan.

“Selamat mengemban amanah di lingkungan BPS, Saya yakin saudara-saudara akan dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. selamat bertugas, selamat bergabung di kabupaten labuhanbatu selatan”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

“Segeralah beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru, sehingga dapat bersinergi dengan organisasi dan satuan kerja perangkat daerah lainnya serta dengan seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membentuk BPS di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dengan dibentuknya BPS di kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya optimis kabupaten Labuhanbatu Selatan akan semakin maju dan berkembang, karena segala bentuk kebijakan dan perencanaan pemerintah daerah telah didukung dengan data statistik yang semakin valid dan mumpuni”, harap H. Wildan Aswan Tanjung, SH. MM.

“Dengan dibentuknya BPS, berarti hampir seluruh instansi vertikal telah terbentuk di Labuhanbatu Selatan. Pemkab Labuhanbatu Selatan terus mendukung dan memfasilitasi terbentuknya instansi vertikal, sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan daerah, demi mewujudkan visi kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu, bersama membangun tanah kelahiran yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.
Pejabat yang dikukuhkan tersebut adalah Ir. Ahmad Jainal Sagala sebagai Kepala BPS Labuhanbatu Selatan, Rahmat Hidayat, S. Mat sebagai Kasubbag TU, David Edward Pasaribu, SE, M.Si sebagai Kasi Statistik Sosial dan AfnisyahTaurisna, S.Kom sebagai Kasi Statistik Produksi. SHN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com