Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Bupati Bener Meriah yang Kena OTT Dibawa ke Jakarta Malam Ini

Bupati Bener Meriah yang Kena OTT Dibawa ke Jakarta Malam Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 Juli 2018 | 07.42

Jakarta,www.dutabangsanews.com I Bupati Bener Meriah Ahmadi yang terjaring OTT KPK dibawa ke Jakarta pada malam ini. Setelah itu, Ahmadi akan menjalani pemeriksaan penyidik KPK.

"Bupati Bener Meriah akan dibawa malam ini ke Jakarta untuk proses lebih lanjut di kantor KPK," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).



Ahmadi yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Namun, Irwandi dan ajudannya Hendri Yuzal sudah tiba di gedung KPK pada siang ini.


"Total sejauh ini sekitar 4 orang yang dibawa ke kantor KPK di Jakarta. Dua lainnya sedang dalam perjalanan," ucap Febri.


Saat menangkap Ahmadi, KPK menyita ratusan juta rupiah terkait dana otonomi khusus Aceh. Diduga uang itu merupakan bagian dari realisasi commitment fee.

Saat OTT, ada 8 orang yang ditangkap KPK di wilayah Aceh. Status hukum mereka yang ditangkap saat ini belum ditentukan KPK.

Penyidik memiliki waktu 1 x 24 jam untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap mereka. Setelah itu, KPK akan mengumumkan status hukum mereka yang ditangkap, apakah dijadikan tersangka atau baru sebatas saksi. Red



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com