Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » De Bruyne Belum Bikin Gol untuk Belgia, Martinez: Enggak Masalah

De Bruyne Belum Bikin Gol untuk Belgia, Martinez: Enggak Masalah

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 Juli 2018 | 22.44

Moskow - 

Roberto Martinez optimistis babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akan menjadi panggung Kevin de Bruyne. Di putaran itu, Belgia menghadapi Brasil. 

De Bruyne belum bikin sebiji gol pun di Piala Dunia 2018. Tapi, dia menjadi pemain kunci dalam kemenangan Belgia atas Jepang di babak 16 besar. 

Dalam laga itu, Belgia sudah tertinggal 0-2 lebih dulu tapi kemudian berhasil membalikkan keadaan. Lewat laga dramatis, Belgia mengalahkan Jepang 3-2. 



Martinez berharap De Bruyne kembali tampil tenang kendati di bawah tekanan layaknya duel dengan Jepang itu. Sebab, kali ini lawannya tak main-main, Brasil. 

"Peran dia di tim ini seolah menjadi lebih gampang. Itu mungkin karena di level klub dia selalu menjadi penyedia assist yang berbuah gol. Dia juga sangat terlihat di setiap pertandingan," kata Martinez seperti dikutip Four Four Two. 

"Saya rasa pengaruh De Bruyne dalam tim kami lebih dalam (ketimbang perkiraan). Dia bisa membuat tim untuk menguasai sepertiga akhir lapangan dan menjadi playmaker yang riil buat kami. Selain itu, dia pun seorang pemimpin," dia menambahkan. 



"Saya puas dengan peran De Bruyne. Dia sangat memahami betapa penting sosoknya dan dia juga mengetahui cara bermain yang yang kami inginkan," dia menegaskan. 

Duel antara Belgia dan Brasil digelar di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) mulai pukul 01.00 WIB. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com