Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Serba 9 dari Marc Marquez di MotoGP Jerman

Serba 9 dari Marc Marquez di MotoGP Jerman

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 16 Juli 2018 | 21.12

Sachsenring - 

Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman amat lekat dengan angka 9; mulai dari kemenangan beruntunnya di Sachsenring sampai nomor rider-rider yang ia salip.

Rider Repsol Honda itu mengawali balapan di MotoGP Jerman, Minggu (15/7/2018), dari posisi terdepan berkat pole ke-9 secara beruntun di sirkuit Sachsenring.

Selepas start, posisi Marquez sempat melorot sampai ke posisi ketiga. Tapi pada prosesnya Marquez tetap mampu melesat ke depan dan meraih kemenangan dalam seri ke-9 MotoGP 2018 tersebut.



Dalam balapan 30 putaran di Sachsenring itu, Marquez kembali mengambil alih posisi terdepan usai menyalip dua rider: Danilo Petrucci si pemakai nomor 9 dan Jorge Lorenzo yang menggunakan nomor 99.

Kemenangan Marquez di Sachsenring juga mengukuhkan dominasinya di Sachsenring. Ia sudah naik podium teratas Sachsenring selama sembilan musim berturut-turut, dengan enam yang terakhir diraihnya di kelas primer MotoGP.



Buat Marquez, kemenangan di Sachsenring merupakan yang ke-40 di kelas MotoGP. Sejauh ini rider 25 tahun itu sudah menjalani 99 balapan MotoGP.

Ada satu lagi fakta menarik soal angka, walaupun yang ini tidak berkaitan dengan angka 9: rider yang juga akrab disebut dengan MM93 itu memuncaki klasemen MotoGP dengan 165 poin, unggul 46 angka dari rival terdekatnya di posisi kedua, Valentino Rossi alias VR46. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com