Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tak Dapat Visa, Alexis Sanchez Belum Bisa Ikut MU ke Amerika Serikat

Tak Dapat Visa, Alexis Sanchez Belum Bisa Ikut MU ke Amerika Serikat

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 17 Juli 2018 | 11.20

Jakarta - 

Alexis Sanchez harus ditinggalkan rombongan Manchester United yang berangkat untuk tur pramusim ke Amerika Serikat. Sanchez tak dapat visa untuk masuk AS.

Skuat MU telah berangkat untuk tur AS dari bandara Manchester hari Minggu (15/7/2018) lalu. Tapi Sanchez tak bisa bergabung dengan mereka karena terganjal masalah visa.



Problem ini muncul karena penyerang internasional Chile itu pada Februari lalu menerima hukuman 16 bulan penjara, atas kasus penggelapan pajak di Spanyol. Meski tak harus benar-benar menjalani hukuman kurungan atas kasus tersebut, tapi itu cukup untuk membuatnya tak mendapatkan visa AS.



Di bawah aturan hukum AS, tak ada satupun orang yang dinyatakan bersalah atas penipuan/penggelapan bisa mendapatkan visa untuk masuk AS. Demikian dilaporkan BBC.

Namun demikian, saat ini Sanchez dan pengacaranya diyakini tengah berusaha mendapatkan Waiver atau semacam izin khusus untuk masuk AS.



Dalam program ini, pemerintah AS mengizinkan warga dari sejumlah negara tertentu untuk masuk tanpa visa selama 90 hari dengan maksud berwisata, bisnis, atau sekadar transit.

MU sendiri akan membuka tur pramusim mereka dengan menghadapi Club America di University of Phoenix Stadium, Arizona pada Kamis (19/7) mendatang. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid selama di negeri Paman Sam.

'Setan Merah' menutup tur pramusim dengan menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com