Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Asosiasi Nelayan Pajeko Sulawesi Utara Memprotes Kebijakan Menteri Kelautan Dan Perikanan

Asosiasi Nelayan Pajeko Sulawesi Utara Memprotes Kebijakan Menteri Kelautan Dan Perikanan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 Agustus 2018 | 07.34



Manado-www.dutabangsanews.com I ASOSIASI Nelayan Pajeko Sulawesi Utara yang berjumlah ratusan orang, mendatangi Kantor Gubernur. Salah satu permintaan mereka ialah meminta dan memohon kepada Gubernur sebagai pejabat pengambil kebijakan, agar izin yang sudah mati untuk diperpanjang karena sudah berapa bulan ini mereka sudah tidak melaut.

Mereka memprotes kebijakan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, yakni PP no 14 thn 2018 tentang pengelolaan perizinan bersama terintergrasi secara elektronik yang menghrskan pelaku usaha. Mengurus  izin secara online.

Pelaku usaha dan nelayan yang ditemani anggota dewan Yongky Limen diterima Asisten I E. Humiang, Kaban Kesbangpol M. Onibala yang mewakili Gubernur serta Dinas terkait yang berlangsung dengan secara baik. Semua permintaan dan keluhan dari para pelaku usaha dan nelayan sudah didengar dan akan disampai kepada Gubernur sebagai pengambil kebijakan. Petugas dari Kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Kombespol.F.X. Kumara siap siaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diingini. Mandagi Pongoh.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com