Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Hasrul Azwar Ajak Pesatren Modern Ta’dib Al-Syakirin Titi Kuning, Medan Johor Sosialisasi Empat Pilar

Hasrul Azwar Ajak Pesatren Modern Ta’dib Al-Syakirin Titi Kuning, Medan Johor Sosialisasi Empat Pilar

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 06 Agustus 2018 | 03.20


Medan,www.dutabangsanews.com I Semangat Pesantren dalam membangun kehidupan bernegara yang dicita-citakan  Pancasila melalui pendidikan generasi muda di pesantren, Sabtu, 21 Juli 2018, Tempat Pesantren Modern Ta’dib Al-Syakirin Jalan Brigjen Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning , Medan Johor.

Dalam sambutanya anggota MPR Bapak Hasrul Azwar memberikan materi sosialisasi empat pilar untuk melakukan penyadaran kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Pesantren dalam menjaga kedaulatan. Sosialisasi empat pilar nilai-nilai Pancasila bukan hanya untuk dihafal, melainkan bagaimana ideologi tersebut bisa menjadi falsafah hidup dalam bersikap dan berperilaku sehingga dapat menjadi budaya masyarakat Kedua, menjelang pemilu 2019 ia mengajak kepada pesantren   untuk menjadi pemilih cerdas yang bisa memahami  dan  memilih pemimpin yang amanah, yang membawa aspirasi masyarakat, oleh karenanya perlu pendidikan politik kepada generasi muda pesantren untuk membangun minat dan kesadaran politik

Saat ini sangat banyak anggota masyarakat yang makin lemah semangat bernegara nya. Tak terkecuali masyarakat kalangan bawah. Karena itu melalui sosialisas bapak HA berharap MPR bisa berkontribusi meningkatkan kembali semangat bernegara. Hal ini agar pesantren mampu berperan aktif terhadap politik bangsa dan menjadi pengawas kebijakan politik pemerintah.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com