Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hut Kemerdekaan RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara

Hut Kemerdekaan RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 Agustus 2018 | 11.28



Kota Pinang-www.dutabangsanews.com I BUPATI Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke-73 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (17/8) di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang.
Upacara detik-detik proklamasi tersebut turut dihadiri Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, unsur muspida, anggota DPRD, pejabat TNI/Polri, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.Bertindak selaku pembaca Teks Proklamasi adalah ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, dengan Komandan Upacara Kapten CPM. Rio Kesuma SH ( Dan Subdenpom Cikampak).
Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra dengan Danton Rey Naldi Andreansyah, Penerima dan Pembawa Bendera Indah Pratama Putri.
Usai pelaksanaan upacara, Pemkab Labuhanbatu Selatan melakukan penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan hibah berupa kendaraan dinas jenis Toyota Hilux kepada BPN Labuhanbatu, Kendaraan Dinas jenis Toyota Avanza kepada BPS Labuhanbatu Selatan dan penyerahan hibah gedung dan bangunan kepada Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri  dan Polres.
Selain itu juga Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan piagam penghargaan kepada 7 orang personil kepolisian yang telah berhasil menekan angka tindak kriminalitas di kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Pada kesempatan itu juga Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan santunan kepada 5 anggota veteran yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan. SHN.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com