Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kalahkan Vietnam, Korsel ke Final Sepakbola Asian Games 2018

Kalahkan Vietnam, Korsel ke Final Sepakbola Asian Games 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Agustus 2018 | 09.18


Cibinong.www.dutabangsanews.com ITimnas Korea Selatan melaju ke final cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. Taeguk Warriors mengalahkan Vietnam 3-1 di babak empat besar.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/8/2018), Korsel bermain efektif. Meski kalah penguasaan bola, semua percobaan mereka selalu mengancam gawang Vietnam. Ada lima sepakan ke gawang Vietnam, semuanya mencapai sasaran.

Gol pertama Korsel tercipta pada menit ketujuh. Adalah Seung Woo-lee yang menjadi pencetak golnya. Tendangan kaki kiri Lee dari dalam kotak penalti menjebol gawang Vietnam.


Berselang 21 menit kemudian, Ui Jo-huang menggandakan keunggulan Korsel. Meneruskan sebuah umpan terobosan, Huang menceploskan bola dengan kaki kanan via tendangan chip.


Lee kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Vietnam saat menghalau bola yang dikuasai oleh salah seorang pemain Korsel, Lee bisa mencatatkan gol dari jarak dekat.

Vietnam bisa mencetak gol hiburan dengan gol dari Min Vuong Tran pada menit ke-70. Dia membukukan gol itu dengan tendangan bebas langsung.

Korsel masih menunggu hasil laga antara Jepang melawan Uni Emirat Arab. Laga final akan berlangsung di Stadion yang sama yang akan dihelat pada 1 September mendatang. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com