Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » 'Semoga Kemenangan Besar Timnas U-23 Memotivasi Atlet Cabor Lainnya'

'Semoga Kemenangan Besar Timnas U-23 Memotivasi Atlet Cabor Lainnya'

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 13 Agustus 2018 | 12.43

Bekasi.www.dutabangsanews.com I Timnas Indonesia U-23 menang besar atas Taiwan. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berharap hasil ini memotivasi atlet cabang olahraga lain di Asian Games 2018.


Indonesia memulai perjalanannya di Grup A Asian Games 2018 cabor sepakbola dengan kemenangan telak 4-0 atas Taiwan. Hasil itu membuat Garuda Muda untuk sementara duduk di posisi kedua Grup A dengan tiga poin, di bawah Palestina yang punya empat poin dari dua laga.

Edy menyampaikan apa yang dikatakan oleh Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin Prawiranegara, bahwa hasil ini bisa jadi motivasi untuk atlet Indonesia lainnya.


Terlebih, Presiden Indonesia, Joko Widodo, sudah memasang target agar kontingen Indonesia finis di posisi ke-10 dalam daftar perolehan medali.


"Ini memotivasi semua atlet-atlet yang lain, sama seperti yang disampaikan Pak Syafruddin tadi. Presiden menyampaikan Insya Allah kita di 10 besar. Dengan motivasi ini kita diperintahkan oleh presiden untuk punya motivasi besar," kata Edy di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Edy juga menyebut bahwa kemenangan 4-0 atas Taiwan adalah hasil yang hebat. Itu tak lepas dari level pertandingannya yang sudah lebih di atas dari turnamen di Asia Tenggara.

"Ini hasil yang hebat. Ini kelasnya di atas ASEAN. Tadi saja Palestina lawan Laos (cuma menang) 2-1 dan kita menang 4-0. Saya berharap kita lawan Palestina nanti bisa menang 2-0," kata Edy lagi. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com