Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Timnas U-16 Akan Uji Coba Tiga Kali di Kuala Lumpur

Timnas U-16 Akan Uji Coba Tiga Kali di Kuala Lumpur

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Agustus 2018 | 23.16

Jakarta.www.dutabangsanews.com I Timnas Indonesia U-16 bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini. Sebelum berlaga di Piala Asia 2018, mereka akan menjalani uji coba sebanyak tiga kali.

Timnas U-16 udah selesai menjalani pemusatan latihan di Medan, Sumatera Utara. Mereka bertolak ke Kuala Lumpur, Rabu (29/8/2018) sore ini.

Hingga Piala Asia 2018 pada 20 September-2 Oktober mendatang, timnas U-16 mempunyai waktu relatif lama berlatih di Kuala Lumpur.



Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan alasan memberangkatkan timnas U-16 lebih awal. Uji coba melawan timnas Oman U-16 juga sudah dipersiapkan, sebagai bagian dari persiapan menatap persaingan Grup C melawan Iran, India dan Vietnam.

"Timnas U-16 berangkat ke Malaysia 29 Agustus, akan uji coba tiga kali. Kami di sana cukup lama supaya bisa menyesuaikan diri dengan baik," kata Tisha kepada pewarta di Bellezza Plaza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

"Kami akan coba dengan uji coba terbuka, mereka harus merasakan crowd Malaysia. Mereka harus lama di sana. Akan uji coba dua kali sama klub dan uji coba melawan Oman U-16 tanggal 12 September. Untuk pemanasan sebelum lawan Oman, tim ini akan melawan klub," dia menambahkan.

Timnas U-16 akan mengawali laga di Piala Asia U-16 melawan Iran. Laga itu akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 21 September mendatang. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com