Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » 8 Prajurit TNI Peraih Medali Asian Games Dipercepat Naik Pangkat

8 Prajurit TNI Peraih Medali Asian Games Dipercepat Naik Pangkat

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 07 September 2018 | 13.40

Jakarta.www.dutabangsanews.com I Delapan prajurit TNI mendapatkan percepatan kenaikan pangkat gegara mendapatkan medali emas pada Asian Games 2018. Tak hanya prajurit peraih emas, mereka yang dikalungi medali perak dan perunggu juga mendapatkannya meski waktunya berbeda.

"Kami berikan kenaikan pangkat percepatan sehingga yang mendapatkan emas, perak, perunggu... mereka yang akan mendapatkan kenaikan percepatan. Beda dengan rekan lainnya yang tidak ikut Asian Games," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada wartawan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018).

Delapan prajurit TNI peraih medali Asian Games 2018 berlaga di berbagai cabang olahraga. Hadi berharap prestasi mereka menjadi motivasi prajurit lainnya.


"Gulat dan karate. Kemudian dayung, nanti lengkapnya," kata Hadi.

Hadi menyampaikan, bagi peraih emas akan dinaikkan pangkatnya bulan Oktober 2018. Sementara peraih perak pada April 2019 dan perunggu Oktober 2019.

"Mereka (peraih emas) akan kita naikkan (pangkatnya) pada bulan Oktober. Mungkin pada hitungan mereka akan naik pangkat dua tahun lagi, tapi kita percepat besok Oktober, bagi yang emas. Bagi yang perak kita naikkan April 2019. Bagi yang perunggu kita naikkan bulan Oktober 2019," ucap Hadi.

Dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 kemarin, secara keseluruhan Indonesia menempati posisi 4. Indonesia meraih 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com