Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Ada Pawai MTQ, Besok Pagi Jl Raya Pekayon Bekasi Ditutup

Ada Pawai MTQ, Besok Pagi Jl Raya Pekayon Bekasi Ditutup

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 September 2018 | 23.03

Bekasi,www.dutabangsanews.com I Jalan Raya Pekayon, Bekasi, akan ditutup besok, Selasa (25/9). Penutupan jalan ini terkait adanya pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Bekasi.


"Betul, ada pawai MTQ. Cuma jalur Jalan Raya Pekayon (yang ditutup). Start (pawai) dari simpang PML (Pondok Mitra Lestari) sampai pertigaan Pasar Rebo," ujar Kepala Seksi Pengendali Operasional dan Keselamatan Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi Bambang Normawan Putra, Senin (24/9/2018).



Petugas akan menutup Jalan Raya Pekayon pada pukul 06.00-11.30 WIB. Pawai MTQ akan menggunakan kedua lajur Jalan Pekayon Raya. Pengguna jalan akan diarahkan ke jalur alternatif, yaitu di Jalan Siliwangi, Jalan Cikunir, dan Jalan Cipendawa.


Dishub Kota Bekasi telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penutupan ini lewat kecamatan hingga RT/RW setempat. Untuk pengamanan, Dishub Kota Bekasi menurunkan 80-100 personel untuk berjaga di sekitar lokasi.


"Berhubung itu jam kerja dan hari kerja, kepada masyarakat lingkungan sekitar dimohon pergi kerja lebih awal karena ada penutupan jalan," ujar Bambang.

Pihak Dishub Kota Bekasi juga sudah menyebarkan pemberitahuan penutupan jalan tersebut lewat pesan berantai (broadcast) yang dikirim lewat WhatsApp. Berikut isi broadcast tersebut:



PEMBERITAHUAN

Permohonan maaf kepada warga Kota Bekasi, Kecamatan Jatiasih khususnya. Bahwa akan adanya penutupan Jl. Raya Pekayon (depan Perum. Pondok Mitra Lestari) s.d Pertigaan Pasar Rebo Jatiasih pada Hari Selasa, 25-09-2018, berkenaan dengan pelaksanaan giat Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XX Tingkat Kota Bekasi dari Pukul. 06.00 s.d 11.30 WIB.

Mohon diinfokan warga sekitarnya . TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com