Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Di Tengah Rumor Juve, Marcelo Masih Ingin Bertahun-tahun Lagi di Madrid

Di Tengah Rumor Juve, Marcelo Masih Ingin Bertahun-tahun Lagi di Madrid

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 September 2018 | 15.26

Madrid - 

Marcelo mengonfirmasi masa depannya setelah kerap dihubungkan dengan Juventus. Dia memastikan tak berniat meninggalkan Real Madrid.

Hubungan yang sangat akrab dengan Cristiano Ronaldo membuat Marcelo diyakini akan menyusul ke Turin. Muncul beberapa rumor, salah satunya adalah Madrid bersedia melepas bek kiri itu ke Juve apabila ada pertukaran dengan Alex Sandro.

Kontrak Marcelo di Santiago Bernabeu sampai 2022. Si pemain tak ingin hengkang karena Madrid adalah klub terbaik di dunia.


"Aku sangat bahagia di Madrid. Orang-orang tahu situasiku. Aku punya kontrak bertahun-tahun dan bahagia di sini. Bagiku ini adalah klub terbaik di dunia dan aku ingin selalu bermain untuk klub terbaik," ujarnya kepada Real Madrid TV dilansir AS.


"Namun, bagus ada isu seperti ini karena sejak bergabung dengan Madrid, banyak rumor dan bagiku sulit membuktikan apa yang sebenarnya kuinginkan dan bisa menjadi seperti apa di Real Madrid. Sehingga aku memberikan yang maksimal untuk bermain di klub terbaik dunia."

Saat ini Marcelo sudah mencapai 30 tahun. Namun, dia percaya masih mampu memperlihatkan performa yang dibutuhkan di level tertinggi.

"Aku ingin bermain lebih lama lagi di Madrid. Aku lebih menjaga diriku sendiri ketimbang saat masih 18 tahun. Semua pesepakbola seperti itu," tutur dia. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com