Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Drs. H. Abdul Fikri, MM : Semua Pihak Merasa Puas Prestasi Atlet Indonesia Di Asian Games 2018 Jakarta Palembang

Drs. H. Abdul Fikri, MM : Semua Pihak Merasa Puas Prestasi Atlet Indonesia Di Asian Games 2018 Jakarta Palembang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 September 2018 | 23.19




Senayan Jakarta-PESTA Olahraga Asian Games 2018 Jakarta Palembang sudah berakhir dan berjalan sukses, target Pemerintah RI posisi Indonesia di 10 besar, ternyata target tersebut berada di level 4 besar. Dengan demikian,  apa yang menjadi target pemerintah meleset jauh ke level 4 besar, hal ini berkat kerjasama para atlet, official, pelatih dan steakholderd dan semua pihak menyukseskan pesta olahraga terbesar di Kawasan Asia tersebut.

Kementerian Pemuda dan Olahraga Dipimpin Menteri Imam Nahrawi beserta jajarannya datang ke Komisi X DPR RI melaksanakan rapat kerja dengan komisi ini, pada saat rapat usai Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  mewawancarai salah satu Wakil Ketua Komisi X DPR RI Drs. H. Abdul Fikri, MM Fraksi PKS.

“Agenda utama rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Kemenpora adalah rencana  kerja anggaran tahun 2019, supaya program-program kerja di setiap deputi di kementerian ini berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan, sungguhpun dalam realitasnya ada penurunan anggaran Kemenpora , ke depan diharapkan Kemenpora menlengkapi dokumen adaministrasi untuk menambah anggarannya,”demikian kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI Drs. H. Abdul Fikri, MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  bertempat di ruang Komisi X DPR RI Gedung Nusantara I DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Dalam rapat kerja  Komisi X DPR RI dengan Kemenpora RI pada saat rapat tersebut Kemenpora membawa para atlet, menurut H. Abdul Fikri, karena masih dalam suasana pasca Asian Games 2018 dan selama ini dalam setiap rapat dengan komisi ini tidak hanya Kemenpora, Inasgog, Inagog. Tetapi, dalam setiap rapat kerja Komisi X DPR RI tetap menghadirkan semua elemen ini agar semua  bisa mencurahkan program-program kerja dan kalaupun ada masalah di tengah perjalanan, komisi ini bisa mencari solusi yang dihadapai ketiga elemen ini.

“Kita di Komisi X DPR RI tetap memantau semua  ke khawatiran baik itu dalam hal penyelenggaran dalam hal ini 4 sukses, yaitu, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses admintrasi dan sukses medali, dalam pertemuan komisi ini dengan para atlet di berbagai cabang olahraga, kita sampaikan kalau target pemerintah di tataran 10 besar kita minta Indonesia di 7 besar, ternyata Alhamdulillah posisi Indonesia di level 4 besar,”ujar H. Abdul Fikri Anggota DPR RI berasal dari daerah pemilihan Jawa Tengah IX Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Kita berharap tutur H. Abdul Fikri dengan prestasi 4 besar Asian Games 2018 Jakarta Palembang, para Atlet Indonesia jangan hanya “jago kandang” dengan meraih 31 emas, ke depan di Asian Games di Tiongkok RRC, tentu di kandang orang lain, para atlet kita tetap optimis dan percaya diri yang tinggi tetap mampu meraih prestasi dengan mewujudkan meraih emas dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Kalau ini terwujud dengan demikian memang para atlet kita adalah atlet yang dibanggakan bukan hanya kawan tetapi dibanggakan lawan. Mansur Soupyan Sitompul.              

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com