Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Drs. HM. Syaiful Bahri Anshori, MP Tetap Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI No. 1 Daerah Pemilihan Jawa Timur IV Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember

Drs. HM. Syaiful Bahri Anshori, MP Tetap Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI No. 1 Daerah Pemilihan Jawa Timur IV Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 September 2018 | 01.58

Senayan Jakarta-HUBUNGAN antara Anggota DPR RI dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan merupakan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, artinya. Keberadaan seorang Anggota DPR RI tidak lepas dari peran masyarakat di daerah pemilihan. Jadi, masyarakat di daerah pemilihan adalah sesuatu hal sangat strategis bagi anggota dewan maupun calon anggota legislatif DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh Indonesia yang akan maju bertarung merebut kursi dewan.

Adalah Drs. HM. Syaiful Bahri Anshori, MP Anggota DPR RI Fraksi PKB Periode 2014-2019, di mana beliau berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Timur IV meliputi Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember, pada pemilu 17 April 2019 Syaiful Bahri Anshori ikut kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilhan Jawa Timur IV nomor 1.

“Saya tetap maju di pemilu 2019 mendatang didapil yang sama posisi nomor 1 dan partai yang sama tentunya yaitu PKB, kapasitas saya sebagai Anggota DPR RI selama ini tugas pokok dan fungsi tetap saya ilakukan dengan baik dan benar, demikian juga saat DPR RI melaksanakan reses saya tetap datang dan berkomunikasi dengan masyarakat di daerah pemilihan khususnya dengan Masyarakat Kabupaten Lumajang dan Masyarakat Kabupaten Jember,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PKB  Drs. HM. Syaiful Bahri Anshori, MP kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan jakarrta.

Tidak hanya mendatangi masyarakat di daerah pemilihan tetapi Syaiful Bahri Anshori juga membangun jaringan dengan rekan-rekannya sesame satu fraksi di komisi lain, tujuannya adalah. Ketika masyarakat di daerah pemilhan mengeluhkan bahwa puskesmas mereka tidak ada dokternya, maka. Syaiful Bahri Anshori menghubungi rekan satu fraksinya di Komisi IX DPR RI membidangi Kementerian Kesehatan, atau sebaliknya ada masyarakat di daerah pemilihan saat kunjungan reses mengeluhkan jalan di desa mereka rusak parah, Syaiful Bahri Anshori tinggal menguhubngi rekan satu fraksnya di Komisi V DPR RI membidangi Kementerian PU/PR.

 Alhamdulillah tutur Syaiful Bahri Anshori hubungan komunikasi selama ini baik-baik saja dengan masyarakat daerah pemilihan, artinya. Masyarakat baik kepada dairinya dan dirinya juga baik kepada masyarakat, jadi sesuai dengan keinginan masing-masing, dengan demikian mereka menyambut halite dengan senang hati. Tidak itu saja, dalam pertemuan dengan masyarakat di berbagai kecamatan di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember,  Syaiful Bahri Anshori kerab membantu masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu, dengan demikian hubungan baik tetap berjalan dengan baik.

“Bahkan ada beberapa kyai yang mendoakan saya untuk tetap terpilih dan bekerja sebagai Anggota DPR RI, Alhamadulillah, karaena saya merasa banyak program yang belum  terealisasi, banyak masyarakat yang belum tersentuh selama ini, dengan saya maju lagi semoga masyarakat tetapmendukung saya untuk tetap terpilih di pemilu 2019 mendatang,”ujar Drs. HM. Syaiful Bahri Anshori, MP.

Menurut HM. Syaiful Bahri Anshori banyak daerah di daerah pemilihannya membutuhkan uluran tangan untuk dibantu, di sinilah perannya sebagai Anggota DPR RI menjadi jembatan atau perantara antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi agar pemerintah di daerah tersebut mau melirik dan menyentuh daerah-daerah yang perlu dibantu agar daerah tersebut lebih maju dan berkembang lebih baik lagi ke depan. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com