Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » H. Iskandar D. Syaichu, SE Tampil Sebagai Pembicara Seminar Fraksi PPP DPR RI

H. Iskandar D. Syaichu, SE Tampil Sebagai Pembicara Seminar Fraksi PPP DPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 26 September 2018 | 10.59



Senayan Jakarta-ANGGOTA DPR RI Fraksi PPP H. Iskandar D. Syaichu, SE tampil sebagai pembicara pada Seminar  Bertajuk Strategi & Kebijakan Ekspor Impor Indonesia Dalam Menghadapi Globalisasi Ekonomi, Digital Ekonomi Dan Ancaman Perang Dagang. Seminar tersebut digelar hari ini 26 September 2018 bertempat di Ruang KK 5 Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Sedang pembicara lain pada seminar ini adalah Menteri Perdagangan RI Drs. Enggartiasto Lukito, Menteri Perindustrian RI Dr. H. Ir. Airlangga Hartarto, MMT., MBA, Anggota DPR RI Fraksi PPP H. Iskandar D. Syaichu, SE, sedangkan moderataor dalam seminar ini adalah Tenaga Ahli Fraksi PPP DPR RI H. Ali Ridho, SE., MM.

Menurut pantauan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com, antusias orang-orang yang akan berniat mengikuti seminar yang digelar Fraksi PPP DPR RI ini begitu tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang berhenti dan membaca selebaran yang ditempel-tempel di dinding-dinding Gedung Nusantara I DPR RI dan berniat menghadiri acara seminar ini. Mansur Soupyan Sitompul.  

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com