Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Koramil 2101/Sukaraja Bogor Bisa Mengobati Berbagai Penyakit Menahun

Koramil 2101/Sukaraja Bogor Bisa Mengobati Berbagai Penyakit Menahun

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 30 September 2018 | 09.23




Sukaraja Bogor-DI akhirpekan setiap Hari Sabtu dan Minggu ada yang berbeda di Kantor Koramil  2101/Sukaraja Bogor, hal apa yang berbeda tersebut. Karena, setiap Hari Sabtu dan Minggu Kantor Koramil Sukaraja terus ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai kabupaten, kota dan provinsi di Indonesia, bahkan. Ada spesial jauh-jauh datang dari Singapura ke Kantor Koramil ini hanya untuk berobat.

Jadi jangan heran efek dari banyaknya orang berobat banyak mobil-mobil parkir di sekitar Kantor Koramil ini. Sehingga tukang parkir di kawasan ini hidup dan menggeliat dan mereka (Para pasien red) datang ke sini, karena banyak dari mereka menderita sakit stroke, diabetes, asam urat, kolestrol dan berbagai jenis penyakit menahun lainnya. Jadi, pemandangan di kantor ini banyak kita lihat orang tua, ibu-ibu di atas kursi roda.

Tetapi, tidak sedikit dari mereka datang dengan memakai tongkat. Setelah berobat di kantor Koramil ini ada perubahan seperti bisa berjalan lebih baik dari sebelum ia berobat ke sini. Orang yang mengobati para pasien tersebut terkadang langsung ditangani  Danramil 2101/Sukaraja Bogor. Tetapi, ada juga Anggota Koramil ikut menangani para pasien, juga ada anggota yang mengobati berasal dari masyarakat sipil. Inilah hasil wawancara Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com dengan Komandan Rayon Militer 2101/Sukaraja Bogor Kapten TNI Tatang T.

Menurut cerita Danramil 2101/Sukaraja Bogor Kapten TNI Tatang T, beliau memulai pekerjaan bisa membantu orang banyak di mulai tahun 2015, saat bertugas di batalion, saat itu hanya mengobati kalangan terbatas seperti anggota keluarga di batalion, tetapi. Setelah bertugas sebagai Danramil Sukaraja, dengan demikian Kapten Tatang mengobati masyarakat dari berbagai kalangan, dengan begitu berita dari mulut ke mulut dan adanya pemberitaan lewat media elektronik seperti televisi nasional, maka Kantor Koramil Sukaraja makin dikenal dan kerab didatangi masyarakat untuk berobat dan tidak sedikit dari mereka para pasien penyakit stroke sudah peyakit menahun. Belum lama ini datang ke Kantor Koramil berobat karena stroke adalah Mat Solar, Artis Sinetron Bajaj Bajuri atau Tukang Bubur Naik Haji.

“Mungkin ada segelintir orang memandang bahwa Koramil itu seram, angker dan sebagainya, tapi. Setelah mereka lihat, mereka datang, ternyata anggapan itu tidak benar, ternyata keadaan dan pendangan mereka lebih positif, dengan demikian. Saya jadikan Markas Koramil ini menjadi rumah rakyat, sehingga rakyat dating ke Koramil ini minta bantuan TNI,”demikian kata Danramil 2101/Sukaraja Bogor Kapten TNI Tatang T kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Danramil 2101/Sukaraja Bogor  Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Kapten Tatang jsudah minta ijin ke atasan beliau, respon atasannya baik dan positif, bahkan atasannya berpesan, bantulah rakyat selagi kita mampu, bantulah rakyat selagi kita bisa, karena TNI bersama rakyat pasti kuat. Bahkan, Koramil ini bisa mengobati orang-orang menderita berbagai penyakit, menurut Kapten Tatang informasi ini sudah sampai ke telinga Panglima TNI.

“Insya Allah, kalau ada waktu dan kesempatan Panglima TNI berencana akan ke Koramil Sukaraja ini, Cuma harus melihat waktu dan jadual beliau, saya tidak berharap apa-apa dari Panglima, yang jelas TNI ke depan lebih maju saat kepemimpinan beliau,” tutur Kapten Tatang.

“Apa saja yang bisa diobati diKantor Koramil ini,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Yang diobati di sini adalah penyakit stroke, saraf kejepit, asam urat, kolestrol, penyumbatan-penyumbatan, kata Danramil 2101/Sukaraja Bogor Kapten TNI Tatang T.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com