Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Polisi Minta Warga Laporkan Pengeroyok Haringga yang Masih Buron

Polisi Minta Warga Laporkan Pengeroyok Haringga yang Masih Buron

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 September 2018 | 21.07

BANDUNG,www.dutabangsanews.com I Satreskrim Polrestabes Bandung telah menetapkan delapan orang tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan saat ini tim masih bekerja mengembangkan apakah masih ada pelaku lain atau tidak dalam kasus tersebut.
“Nanti kalau masih ada pelaku lain, kita akan melakukan penangkapan. Sekarang baru delapan orang yang sudah kita amankan dan periksa secara intensif,” ujar Irman di Balai Kota Bandung, Selasa (25/9/2018).
Pihaknya meminta pada seluruh warga untuk memberikan informasi terkait kasus pengeroyokan yang terjadi pada Minggu 23 September lalu di Stadion GLBA tersebut.
“Kami berharap kerja sama dengan masyarakat demi kondusifitas Kota Bandung, agar proses hukum tetap berjalan pada setiap pelaku yang diduga melakukan tindak pengeroyokan,” katanya.
Informasi tersebut bisa langsung diberikan melalui sejumlah saluran media sosial atau langsung ke kantor kepolisian. “Tentu kami berharap informasi pada masyarakat. Silakan melalui whatsapp, instagram, media sosial lain atau datang langsung ke Polrestabes untuk memberi informasi,” ujar Irman.
Sebelumnya Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana menyatakan pelaku diduga mencapai 30 orang. Dilihat dari video yang tersebar, oknum bobotoh yang mengeroyok Haringga banyak sekali. TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com